Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pria Tanpa Identitas Hebohkan Warga Sekitar

Pria Tanpa Identitas Hebohkan Warga Sekitar

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Warga Suka Jaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, dihebohkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas dipinggir jalan Way Ratai, tepatnya didepan gerbang Perumahan Suka Jaya Darat pada pukul 17.00 wib, sabtu (16/4).

Menurut Icha, salah satu warga sekitar menjelaskan pria tersebut saat ditemukan, tergeletak dengan kondisi leher terikat karet bekas ban, serta tangan kanan dan kiri terdapat plester bekas infus dan terikat plastik rapia.

BACA JUGA:  Warga Diimbau Tidak Bawa Anak ke Pasar

Pria yang diperkirakan berumur 20 an tahun itu menderita cacat mental, dan dalam keadaan sakit saat ditemukan.
Korban dengan bicara terbata bata mengaku warga Desa Banjaran, Kecamatan Padang Cermin dan dibuang dari mobil yang berasal dari rumah sakit di Bandar Lampung, namun kebenarannya diragukan karena tidak adanya saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Korban yang menghebohkan warga Lempasing ini menjadi tontonan warga sekitar dan sempat membuat macet arus lalu lintas jalan Way Ratai, Kecamatan Teluk Pandan, kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Terpilih Aklamasi, Haditya Narapati Kembali Pimpin IMI Lampung

Tak berlangsung lama, Camat Teluk Pandan Firdaus bersama petugas polsek Teluk Betung Barat serta Babinsa Teluk Pandan mengunjungi tempat kejadian dan langsung membawa korban ke Puskesmas Rawat Inap Sukamaju Bandar Lampung.
Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, kemudian korban dibawa ke Dinas Sosial Desa Hurun oleh Firdaus, Camat Teluk Pandan. (Hidar)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulan Untuk Ikatan Keluarga Masyarakat Pagardewa

LAMPUNG1.COM, BANDAR LAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto menyerahkan bantuan 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.