Sabtu , Juli 31 2021
Home / Life Style / Rilis Album Baru, BTS Gelar Konser di Seoul

Rilis Album Baru, BTS Gelar Konser di Seoul

LAMPUNG1COM – BTS akan merilis album spesialnya, The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever pada 2 Mei mendatang. Untuk merayakan perilisan ini, boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menggelar konser epilog di Seoul.

Mengutip Soompi, konser tersebut akan digelar dua hari, yaitu pada 7 hingga 8 Mei 2016 di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul. Boy Band ini belum mengumumkan lanjutan konser bertajuk The Most Beautiful Moment in Life on Stage itu.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Berikan Resep PerpusSeru dalam PLM Nasional 2016

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, belum mengungkapkan apakah usai konser ini boy band itu akan menggelar tur dunia dan negara mana saja yang akan dikunjungi. Jika konser dunia itu digelar, ada kemungkinan Indonesia akan masuk daftar tur dunia. Tahun lalu, ketika menggelar fanmeeting, band yang populer melalui lagu Dope itu berjanji akan kembali singgah ke Jakarta,Indonesia.

Ketujuh anggota BTS itu juga segera mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai album baru mereka itu. Apalagi, J-Hope, Jungkook, Suga, Rap Monster, Jin, Jimin dan V berharap agar album itu bisa sukses seperti dua album sebelumnya.

BACA JUGA:  Halaqah Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Lampung

Album mini BTS, The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 yang dirilis pada April 2015 dan The Most Beautiful Moment in Life, Part 2 yang dilempar pada November 2015 lalu, meraih sukses besar. Kedua album mini tersebut berhasil memuncaki chart pada 201. BTS telah menjual lebih dari 340.000 album. Berdasarkan chart Gaon, mereka berada di posisi ketiga menyusul boy band senior EXO dan Big Bang. (*)

BACA JUGA:  Song Jong Ki Lampaui Kim Soo Hyun

(dirangkum : Kintan- SMK SAMUDERA)

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Mendagri Minta Realisasi Belanja APBD Kabupaten Indramayu Ditingkatkan Hingga 50 Persen

LAMPUNG1.COM, Indramayu – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta agar realisasi belanja pada Anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *