Kamis , Agustus 5 2021
Home / Pendidikan / SD Gunung Bundar Sabet Tiga Piala O2SN Tingkat Kabupaten

SD Gunung Bundar Sabet Tiga Piala O2SN Tingkat Kabupaten

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran mengirim kontingen Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten yang digelar di SMP Negeri 2 Negeri Katon, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, rabu (20/4).

Pelajar Kecamatan Marga Punduh mengikuti beberapa cabang lomba, yaitu cabang kids atletik didikuti SD Negeri 2 Marga Punduh, SDĀ Negeri 4 Marga Punduh, dan SD Negeri 6 Marga Punduh. Cabang tenis meja putra dan putri diwakili oleh SD Gunung Bundar, kemudian catur atletik putra diwakili oleh SD Negeri 7 Marga Punduh dan putri diwakili oleh SD Gunung Bundar. Sedangkan pada cabang volly ball mini putri diikuti oleh SD Gunung Bundar.

BACA JUGA:  Rayakan Kenaikan Pangkat, Anggota Batalyon Tasyakuran Dilokasi TMMD 109 Dengan Sederhana

Dalam O2SN tingkat Kabupaten itu, SD Gunung Bundar meraih beberapa juara, diantaranya cabang catur mendapat juara 1 yang dijuarai oleh Afini Komariah, Liana Aprilia juara 2 pada cabang volly ball, serta Fahtama Juwita juara 3 pada cabang tenis meja putri.

Masnayati, Kepala Sekolah SD Gunung Bundar saat di temui Lampung1.com, pihaknya melakukan persiapan dengan serius bagi para siswanya yang akan mengikuti O2SN, meskipun dengan fasilitas yang sangat minim, serta keberadaan sekolah yang terpencil, hingga dari tahun 2010 sampai 2016, SD Gunung Bundar tetap mempertahankan eksistensinya dan mewakili Kecamatan Marga Punduh untuk lomba ditingkat Kabupaten. (Hidar)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *