Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / SDN 1 Gunung Madu Wakili Lomba UKS Tingkat Nasional

SDN 1 Gunung Madu Wakili Lomba UKS Tingkat Nasional

lampung1.com, Lampung Tengah – Wakil Gubernur Lampung Hi. Bachtiar Basri didampingi Asisten 3 Bidang Kesra meninjau persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di SDN 1 Gunung Madu Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Senin(25/4).

Kehadiran rombongan yang dipimpin Wakil Gubernur Lampung di sambut langsung oleh Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Asisten 3 Lamteng Hj. Umi Kalsum, SH, Kadisdik Drs.H.Sarjito, Kadiskes Lindawati, Wakil Pimpinan Perusahaan GMP Ir. Dwi Witrianto, Camat Terusan Nunyai, Kepala SDN 1 Gunung Madu Nanik Eenawati, S.Th.

BACA JUGA:  PWI Kecam Kasus Intimidasi Terhadap Wartawan Detik.com

Wagub tinjau Kesehatan SDN 1 Gunung MaduHi. Bachtiar Basri dan Tim Provinsi juga melihat langsung Sarana dan Prasarana yang ada di lingkungan sekolah, diantaranya Ruang Kepala Sekolah, Ruang Dewan Guru, Kamar Mandi/WC, Ruang Kelas, Ruang UKS, Kantin, Ruang Ibadah/Mushola, Perpustakaan, Tempat Cuci Tangan, Ketersedian Buku Bacaan, No Smoking Area dan adanya papan tulisan bebas asap rokok. Termasuk selokan agar tidak ada jentik nyamuk, sampah, sawang, dan debu guna memastikan bahwa sekolah tersebut bersih dan sehat.

BACA JUGA:  Begini Aktifitas Rutin Satgas dan Warga Selama Gelaran TMMD 107 di Kedungsari

Tim Pembina UKS Pusat akan melaksanakan penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2016 pada tanggal 16-20 Mei 2016 mendatang di 4 (Empat) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang telah lulus seleksi administrasi. Peserta Lomba tersebut yaitu.

PAUD Tunas Ceria Tanjung Bintang Lampung Selatan (Penilaian 17 Mei 2016), SMKN 1 Bandar Lampung (18 Mei), SDN 1 Gunung Madu Terusan Nunyai Lamteng (19 Mei) dan SMPN 1 Metro (20 Mei).

BACA JUGA:  Zainudin Hasan Lantik 148 pejabat eselon III dan IV

TIM Penilai berasal dari 4 (empat) Kementrian sesuai dengan Peraturan Bersama (PB), diantaranya, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Kesehatan, Kementrian Agama dan Kementrian Dalam Negeri. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Walikota : “Waspadai COVID-19 Varian Delta Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan, pada masa Pandemi COVID-19 ini, khususnya pada …

8 comments

  1. Selamat adek adek ku semoga lebih semangat

  2. Semangat terus,Semoga suskes untk kedepn nya

  3. bersih bersih…. semoga gunung madu mau juga memberikan ke sekolah lain yang membutuhkan..

  4. Sd gunung madu memang pantas wakili lampung

  5. mudah2an juara untuk sd gunung madu

  6. Selamat ya! Sukses terus!

  7. Yang semangat ya adek adek ku….

  8. selamat ya adik – adik terus berjuang bawa nama lampung tengah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *