Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Staf Ahli DPR RI sambangi Kabupaten Pesawaran

Staf Ahli DPR RI sambangi Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Staf Ahli Anggota DPR RI, Budiman Sudjatmiko, bersama Direktur Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan (BP2DK), Irman Melandi, di dampingi Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi, bertemu Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST, kamis (31/3) di ruang kerja Bupati.

Menurut Chodry, pertemuan ini dilakukan karena menyikapi wacana Bupati Pesawaran yang akan membangun Pesawaran mulai dari desa.
Pada kesempatan itu juga, Irman Melandi, Direktur BP2DK berbagi pengalaman kepada Bupati Pesawaran tentang Inplimentasi Undang-Undang Desa. Selain itu, Staf ahli ini juga akan membuka program-program di Kementrian, seperti Kementrian Kominfo, Pertanian, dan Pendidikan. Diharapkan bulan depan, sudah ada program Kementrian Kominfo yang sudah berjalan di Bumi Andan Jejama ini.

BACA JUGA:  Sosialisasi Empat Pilar, Ketua MPR RI Berikan Pesan Untuk Bupati

Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi, sangat berharap jika program dari Kementrian ini dapat masuk ke desanya sebagai Inkubator dari desa-desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.
Saat di temui di ruang kerjanya, Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST, beliau sangat berharap Staf Ahli, agar dapat mendorong semua program-program dari kementrian untuk masuk ke Kabupaten Pesawaran. (Hendri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *