Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Staf Ahli DPR RI sambangi Kabupaten Pesawaran

Staf Ahli DPR RI sambangi Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Staf Ahli Anggota DPR RI, Budiman Sudjatmiko, bersama Direktur Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan (BP2DK), Irman Melandi, di dampingi Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi, bertemu Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST, kamis (31/3) di ruang kerja Bupati.

Menurut Chodry, pertemuan ini dilakukan karena menyikapi wacana Bupati Pesawaran yang akan membangun Pesawaran mulai dari desa.
Pada kesempatan itu juga, Irman Melandi, Direktur BP2DK berbagi pengalaman kepada Bupati Pesawaran tentang Inplimentasi Undang-Undang Desa. Selain itu, Staf ahli ini juga akan membuka program-program di Kementrian, seperti Kementrian Kominfo, Pertanian, dan Pendidikan. Diharapkan bulan depan, sudah ada program Kementrian Kominfo yang sudah berjalan di Bumi Andan Jejama ini.

BACA JUGA:  Tim Supervisi Badan Riset Pendidikan Nasional Tinjau Langsung Sekolah

Kepala Desa Hanura, Chodry Cahyadi, sangat berharap jika program dari Kementrian ini dapat masuk ke desanya sebagai Inkubator dari desa-desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.
Saat di temui di ruang kerjanya, Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST, beliau sangat berharap Staf Ahli, agar dapat mendorong semua program-program dari kementrian untuk masuk ke Kabupaten Pesawaran. (Hendri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sentuh Anak Yatim dan Duafa, PWI Pesawaran Peringati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah menjadi momentum penting bagi insan pers yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *