Sabtu , Februari 27 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Terbentuk sejak 2015, Pengurus DMI Baru Dilantik

Terbentuk sejak 2015, Pengurus DMI Baru Dilantik

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Dewan Masjid Islam (DMI) Kabupaten Pesawaran, sekaligus ia juga dikukuhkan menjadi Pembina DMI Periode 2015 – 2016. Di Aula Masjid Ar-Royyan Islamic Center, Selasa (12/4).

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD M. Nasir, S.Kom, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Pesawaran Johan Yusuf, Asisten 3, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Capil, Kepala Bagian Hukum, dan seluruh Camat se-Kab. Pesawaran, serta Ormas Islam diantaranya MUI, FKUB, NU dan Muhammaddiyah.

BACA JUGA:  Terus Berlanjut Hobi Dandim Bermotor Keliling Desa TMMD

Z. Mu’alimin Ketua harian pengurus masjid pesawaran berharap dengan dikukuhkannya DMI Pesawaran dapat mengembalikan peran masjid seperti awal kebangkitan Islam terdahulu, serta DMI Pesawaran menjadi Ormas Islam yang baik untuk Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan yang sama, Kherlani Ketua Umum DMI wilayah lampung, mengucapkan terimakasih atas dikukuhkannya Pengurus DMI Kabupaten Pesawaran periode 2015-2020. Ia yakin dengan adanya DMI Pesawaran, masjid akan menjadi kemaslahatan umat. Kherlani juga berpesan agar masjid tidak digunakan untuk kepentingan politik serta disalahgunakan oleh forum sesat yang mengatasnamakan Islam.

BACA JUGA:  Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Jumadi

Bupati pesawaran, mengatakan DMI sudah terbentuk sejak 2015 lalu, namun pengurusnya baru dikukuhkan pada tahun ini. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, dan berharap dapat menjadi kemaslahatan umat. (Zaini)

About admin

Check Also

Antisipasi Roboh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pangkas Ranting Pohon Jalan Desa

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Kondisi Ranting Pohon yang sangat lebat di Pinggir pinggir jalan Desa Jatimulyo, Kecamatan …

2 comments

  1. semoga membuat perubahan yang baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *