Selasa , Agustus 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Warga Sukasari Tagih Janji Pemerintah

Warga Sukasari Tagih Janji Pemerintah

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Masyarakat Desa Sukasari, Kecamatan Tanjung Raja, menagih janji Sekretaris Kabupaten Lampung Utara dalam kunjungan kerja (Kunker) Bupati Lampung Utara, selasa (12/4) terkait peningkatan jalan underlack menjadi hotmik di Desa setempat yang dijanjikan tahun 2014 lalu.

Sarceng, Kepala Desa Sukasari mengatakan masyarakatnya selalu mempertanyakan perihal belum dilaksanakannya peningkatan jalan underlack menjadi hotmik, sebab jalan tersebut merupakan satu-satunya sarana transportasi masyarakat Desa Sukasari.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb belajar Kerajinan Menganyam

Sementara Samsir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara yang mewakili kujungan kerja dan silaturahmi Bupati Lampung Utara, menyampaikan akan memenuhi janji tersebut pada tahun ini pada anggaran perubahan. Ia juga berjanji akan membangun jalan Desa merambung sepanjang 2 km, setelah Bupati melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo beberapa waktu lalu.

Samsir menambahkan Pemerintah Kabupaten akan menggelontarkan dana lebih dari Rp. 23 milyar pada tahun 2016 di Kecamatan Tanjung Raja, guna pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan serta program kerakyatan lainnya demi mewujudkan daerah aman, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat, namun ia meminta masyarakat bersabar karena perlu proses didalamnya.

BACA JUGA:  Berusaha Kabur, Tersangka Narkoba Nekat Menggigit 2 Polisi Di Lampung Timur

Ia juga menjelaskan, dibawah kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara selama dua tahun telah banyak perubahan yang diterima masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tanjung Raja seperti tahun 2015 telah digulirkan dana tidak kurang dari Rp. 19 milyar guna pembangunan infrastruktur.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah memberi bantuan pada masyarakat, seperti makanan pendamping asi dan ibu hamil masing-masing 30 dus, 100 bibit pohon gratis , merbau, kemiri, serta nangka mini. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Kab Tubaba Terima Kunker Ketua PWNU Provinsi Lampung

Lampung 1.com Tubaba:Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP. menerima kunjungan Kerja Ketua PWNU Provinsi …

4 comments

  1. Betul itu utang harus dibayar

  2. Janji mah kudu ditepati………..hehe

  3. kalo janji mah atuh harus di tepatii dengan benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *