Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Yonif-9 Marinir Tindak Tegas Prajurit Pengguna Narkoba

Yonif-9 Marinir Tindak Tegas Prajurit Pengguna Narkoba

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Batalyon Infanteri-9 Marinir kembali melaksanakan Tes Urine bagi anggota Yonif-9 Mar yang belum melaksanakan tes urine secara kolektif pada minggu kemaren, di Ksatrian Yonif-9 Mar Batumenyan, Kec. Teluk Pandan Pesawaran Lampung, Senin (04/04/2016).

Tes Urine tahap 2 ini ditujukan kepada personel yang belum melaksanakan tes urine secara kolektif minggu lalu karena sakit maupun yang berhalangan hadir. Tes Urine tahap 2 tersebut dilaksanakan oleh staf Intelijen dan provost Yonif-9 Mar dengan menggunakan testpack indicator uji Narkoba.

BACA JUGA:  Sinergitas Polres dan PWI Pesawaran Tangani Covid-19

DSC_4935

Komandan Batalyon Infanteri-9 Mar, Letkol Mar Datuk Sinaga menegaskan bahwa, seluruh personel Yonif-9 Mar wajib melaksanakan Tes Urine tersebut tanpa terkecuali, sehingga bertujuan memperkecil penggunaan, pengedaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau Narkotika bagi seluruh prajurit Yonif-9 Mar, apabila ada prajurit yang positif menggunakan obat-obatan terlarang, maka akan dikenakan sanksi dan diproses sesuai hukum yang berlaku di TNI-AL.

“Kegiatan Tes Urine tersebut akan diadakan secara rutin dan bersifat rahasia waktu pelaksanannya, sehingga nantinya prajurit Yonif-9 Mar harus selalu siap apabila tiba-tiba ada uji TestPeck Urine”, tegas Danyonif-9 Mar.(Redaksi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *