Kamis , Juli 29 2021
Home / News Lampung1 / 5 Bulan Fakum, PWI Tubaba Gelar Konferensi Ketiga

5 Bulan Fakum, PWI Tubaba Gelar Konferensi Ketiga

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang fakum selama kurang lebih lima bulan, menggelar Koferensi PWI ketiga di Tiyuh (Desa) Daya Asri, Senin (9/5). Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

Dalam kesempatan itu, Fauzi Hasan berharap kedepan PWI bisa membantu program Pemerintah, dalam rangka memajukan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

BACA JUGA:  Penggrebekan Bandar Sabu Diiringi Tangisan Sang Istri

“Konferensi PWI Tubaba dengan moto “kita tingkatkan profesionalisme pers yang bermatabat, dengan menegakan etika profesi jurnalistik guna mendukung pembangunan Kabupaten Tubaba yang berkelanjutan, terdepan, optimis, pasti maju”.Ujar Fauzi

Pada konferensi tersebut, Edi Zulkarnain dikukuhkan sebagai ketua PWI Kabupaten Tubaba periode 2016-2019 yang dipilih secara aklamasi.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad, ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, PLT Ketua PWI Tubaba, Jajaran SKPD dan Forkopimda. (Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dinkes Berkordinasi Dengan Lembaga PPNI Segera Panggil Oknum Buka Praktek Tanpa Izin

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Sekertaris Dinas kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat,Eka Riana. menyikapi dengan adanya pemberitaan salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *