Senin , Oktober 18 2021
Home / News Lampung1 / 5 Tahun Rusak, Jalan Waylima Tak Kunjung Diperbaiki

5 Tahun Rusak, Jalan Waylima Tak Kunjung Diperbaiki

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Warga Desa Banjar Negri keluhkan rusaknya jalan Provinsi yang menuju Desa kedondong. Pasalnya dalam kurun waktu kurang lebih 5 tahun, belum juga ada tindakan perbaikan dari Dinas terkait, Pemerintah setempat, maupun Pemerintah Provinsi Lampung.

Belum adanya perbaikan jalan tersebut, sangat mempersulit pengguna jalan yang berada di Desa Banjar Negri Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran itu, terutama bagi pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:  Kepada Desa Kalikondang Berharap TMMD Ciptakan Over Prestasi

Indra Solihin warga desa Banjar Negri saat diwawancarai lampung1.com mengatakan, keluhan warga bila musim hujan datang seperti sekarang ini, jalan yang berlubang dipenuhi air, parahnya lagi sudah sering terjadi kecelakanan kendaraan roda dua, karena roda depan kendaraan masuk kedalam lubang yang tertutup genangan air hujan.

Warga sekitar sudah mengupayakan untuk menutup lubang-lubang dijalan tersebut menggunakan tanah yang ada diparit-parit jalan serta sisa gempuran bangunan, guna mencegah terjadinya kecelakaan, khusunya bagi pengendara motor.

BACA JUGA:  APBD Lampung Timur Tahun 2018, Di Targetkan 1,7 Trilyun

Tak hanya jalan di Desa Banjar Negri, dari penelusuran tim lampung1.com, Rabu (11/5). Jalan yang menuju Desa Kedondong, tepatnya di Desa Kota Dalom Kecamatan Waylima juga sama nasibnya dengan jalan yang berada di Desa Banjar Negri, rusak parah, berlubang dan tidak mendapat perhatian.

Indra berharap Pemerintah melihat kondisi jalan tersebut dan segera memperbaikinya, karena tak lama lagi akan datang musim mudik, dimana para pengguna jalan lebih ramai dari biasanya, apalagi jalan yang rusak itu termasuk jalan utama di Desa Banjar Negri yang menuju Desa Kedondong. (Eri Novrizal/Ramadhona)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

11 comments

  1. Semoga cepat diperbaikii

  2. wah,sudah memakan banyak korban tuh sampai 5 tahun

  3. aduh bagai mana ini kok bisa gak di perbaiki jalan itu

  4. pemborong nya bnyak mikirin diri sendiri (korupsi)

  5. Kapan ya jalan-jalan di lampung di perbaiki

  6. Pejabatnya minta diganti

  7. pejabatnya ngorok, jadi dibangunin juga gak denger

  8. Bukan 5 tahun lg itu mah jaln rusak, tp emng uda dri dlu” bngt uda kaya kolam klo setiap ujan trun. Pemerintah nya blum ngrasain lewat sini pake motor kali.

  9. Kalau dilihat. Startegi pembangunan yang salah. Bukannya transporatsi dulu. Malah mementingkan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit umum yang ngelangkrak, ditambah dengan gedung dprd yang gak berfungsi jelas. Apalagi di tambah dengan banyaknya reqruitment PNS yang banyak sekali sampe menunmpuk gak jelas kerja apa dan apakah memiliki potensi, sekarang Coba deh kita berfikir nih. Pemerintah bangun rumah sakit umum daerah tapi jalan rusak. Pikir nalar aja deh belum sampe rumah sakit. Orangnya bisa meninggal karena jalannya udah kayak sungai kering. Dan bangun gedung dprd yang segitu gedenya. Apa iya itu lebih utama ketimbang jalan yang hampir entah berapa tahun gak pernah di perbaiki . . Entahlah mungkin lupa atau memang mobilnya terlalu bagus sehingga lupa jika sedang jalan di sungai kering. !!! Miris

  10. Smg dengan membaca berita ini pemerintah segera lskukan perbaikan

  11. Kapan y bs di bagusin jlnnya katanya seluruh jln provinsi di jsmin mulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *