Sabtu , Mei 8 2021
Home / Pendidikan / 600 Guru Hadiri Seminar Pendidikan di Tubaba

600 Guru Hadiri Seminar Pendidikan di Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Dinas pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berkerjasama dengan media pendidikan gelar seminar pendidikan guna menghadapi era globalisasi, teknologi informasi dan komunikasi.

Seminar tersebut dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab dengan panggilan “kak Seto” beserta anggota dan Kabid Diknas Apri Munzuri.

600 Guru Hadiri Seminar Pendidikan di Tubaba 2Fauzi Hasan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada semua peserta agar seminar tersebut bisa memunculkan ide-ide yang baru bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Tubaba.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Minta Warga Merawat Hasil Pembangunan

“Kami juga mengucapakan terima kasih kepada kek Seto dan rombongan yang telah memberikan sedikit ilmunya dalam upaya meningkatkan pembangunan pendidikan di Tubaba” ucap Wabub saat sambutan.

Acara digelar diaula Pemda setempat, Rabu (18/5). Diikuti sebanyak 600 Kepala Sekolah dan Guru tingkat SD, SMP dan SMA yang ada ditiga kecamatan yaitu, Tuba Tengah, Tuba Udik dan Tumijajar. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *