Jumat , Februari 19 2021
Home / Kesehatan / Benteng Terakhir Pelayanan Kesehatan Harus Berikan Pelayanan Terbaik

Benteng Terakhir Pelayanan Kesehatan Harus Berikan Pelayanan Terbaik

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – RSUD Abdul Moeloek sebagai benteng terakhir pelayanan kesehatan masyarakat di Provinsi Lampung harus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pandangan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD ini harus dirubah, citra baik akan terbangun tentunya karena kerja, dan kinerja tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo pada acara peletakkan batu pertama pembangunan gedung administrasi dan gedung pelayanan RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, Kamis (12/05).

BACA JUGA:  Ibu-Ibu PKK Ikuti Sosialisasi Pembuatan Minuman Herbal Dari Satgas dan Puskesmas Gebog

Bayana, Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung, mengatakan seiring pembangunan yang saat ini digalakkan di Provinsi Lampung, seluruh elemen RSUD Abdul Moeloek, baik pegawai, perawat, maupun tenaga medis dapat bersinergi dan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat dibidang kesehatan.

IMG_20160512_135325

Pemerintah Provinsi Lampung terus meninngkatkan pelayanan kesehatan di RSUD terbesar di Provinsi Lampung ini, diantaranya dengan meningkatkan sarana dan prasarana, serta berbagai fasilitas rumah sakit, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Salah satunya dengan dibangunnya gedung administrasi dan gedung pelayanan RSUD Abdul Moeloek.

BACA JUGA:  Tim Futsal PWI Lampura FC Gelar Pertandingan Uji Coba

Hadir dalam acara peletakan batu pertama gedung administrasi dan gedung pelayanan RSUD Abdul Moeloek ini, Anggota DPRD Provinsi Lampung Syafariah Widianti, Asisten Bidang Umum Pemerintah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek Herry Jokosuminto, para Kepala SKPD dilingkungan Provinsi Lampung, serta para pegawai, dokter dan perawat di Lingkungan RSUD Abdul Moeloek. (Agus)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membongkar dugaan aksi prostitusi diwilayah Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. …

4 comments

  1. semoga dengan dibangunnya gedung baru, pelayanan nya juga semakin baik ya pak . aminn

  2. peningkatan sarana dan prasarana, harus disertakan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat

  3. Betul psk gub,hrs di rubah pelayanan rsud delama ini yg kurang perhatian terlebih kl warga miskin yg d rawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *