Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Brigif-3 Marinir Dengan Unila Tanam 2016 Bibit Mangrove

Brigif-3 Marinir Dengan Unila Tanam 2016 Bibit Mangrove

lampung1.com, Lampung Timur – Batalyon Infanteri (Yonif)-9 Brigif-3 Marinir bersama dengan Himpunan Mahasiswa Silva (Hima Silva) dari Fakultas Pertanian Universitas Lampung (UNILA) tanam 2016 bibit mangrove bibit mangrove secara masal di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Minggu (1/5).

Bertujuan untuk memperingati hari Bumi pada 22 April 2016, acara ini termasuk rangkaian kegiatan SOLL, juga merupakan program Korps Marinir dalam rangka penghijauan daerah pesisir serta berguna bagi pelestarian terumbu karang dan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang dalam mengatasi Abrasi Laut.

BACA JUGA:  Genteng Mulai Naik, Rumah Wahadi Segera Rampung

Brigif-3 Marinir danUnila Tanam 2016 Bibit MangroveAcara pembukaan di Mangrove Centre Marga Sari itu dibuka Oleh Rektor Unila Hasriadi Mat Akin dan dihadiri 31 Personel Yonif-9 yang mewakili Brigif-3, Dinas Kehutanan Provinsi dan Daerah, Wakil Dekan Kejur Kehutanan dan para dosen, 160 Mahasiswa Unila serta masyarakat desa sekitar. Diakhir acara dilakukan ramah tamah bersama masyarakat sekitar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

4 comments

  1. Sip biar lingkungan kita tambah bersih agar menjaga kesehatan

  2. Bagus biar lingkunganya terlihat indah dan bagus

  3. ayo gotong royong untuk melestarikan laut indonesia

  4. ayo selamatkan lingkungan kita… bravo marinir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *