Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Berikan Santunan dan Piagam Pada HUT Desa Banjaran

Bupati Berikan Santunan dan Piagam Pada HUT Desa Banjaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Selain menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Banjaran, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawarang ke- 80 Tahun, Kamis, (12/5).

Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di desa Banjaran dan Menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa atas partisipasi dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat Pesawaran khususnya desa Banjaran.

IMG_20160512_122611Dalam sambutanya Bupati atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada mantan Kepala Desa Banjaran yang hadir karena telah ikut serta membangun Desa banjaran sampai sekarang ini, juga Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa Banjaran yang telah berpartisipasi memajukan Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Jadwal Pembukaan TMMD Semakin Dekat, Satgas Gelar Gotongroyong Bersama Warga Desa Kalikondang

Pemkab Pesawaran memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat lanjut Bupati, “hal ini telah kami teguhkan dalam Visi yang ingin dicapai Pemkab Pesawaran yaitu, Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-Cita Luhur Serta Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera” ujar Dendi.

Ia menambahkan, persatuan dan kesatuan untuk membangun suatu wilayah dengan melibatkan partisipasi aktif warga masyarakat sebagai stakeholder sangat penting guna memacu pembangunan di Pesawaran.

BACA JUGA:  Tagihan Listrik Dua Kali Lipat, Warga Lempasing Keluhkan Pelayanan PLN

IMG_20160512_122506“saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Desa Banjaran dapat terus mempertahankan dan meningkatkan hal yang telah dicapai, sehingga kedepan Desa Banjaran dapat berkembang kearah yang lebih maju, serta menjadi desa yang produktif dan mandiri dan menjadi teladan bagi desa-desa disekitar” kata Bupati.

Hadir dalam peringatan HUT Desa Banjaran tersebut Kepala Kesbagpol, Kadis Kominfo, Staf Ahli Bupati, Kabag Tapem, Kabag Pembangunan, Camat Cadang Cermin, Uspika, seluruh Kades di Kecamatan Padang Cermin, tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat Desa Banjaran.

BACA JUGA:  Parpol Bersama Kapolres Tuba Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai

Bupati juga berharap, masyarakat Desa Banjaran selalu bergotong royong guna memajukan desanya.

“Dan untuk seluruh warga Desa Banjaran yang mempunyai anak, tanamkan dan berikan pengetahuan sejarah Desa Banjaran ini. Karena pendahulunya sudah susah payah mendirikan desa, agar mereka lebih menghargai para pendahulu, khususnya pendiri Desa ini” Kata Bupati. (Red)

About admin

Check Also

Sasaran Renovasi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Rumah Program Aladin

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Salah satu sasaran pembangunan fisik yang dilakukan dalam TNI Manunggal Membangun Desa …

3 comments

  1. sukses buat pak bupat pesawaran,smg selalu di hati rskyat

  2. Nah ….ini yg bnr pemimpin kl yg pantas d beri penghargaan jgn di anggap biasa aj,jd org jg semangat kl fi kasih riwet begini

  3. Selamat ulang tahun desa banjaran,smg semakinn maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *