Sabtu , September 25 2021
Home / Agama / Bupati Lampura Hadiri Haflah Akhirusanah Ponpes

Bupati Lampura Hadiri Haflah Akhirusanah Ponpes

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara memberikan sambutan serta arahan pada acara Pengajian Akbar dan Haflah Akhirusanah PAUD, RA, MI, SMP, MA Plus Al-Amin serta Peletakan Batu Pertama Kampus II STAI Ibnu Rusyd di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda Al-Amin Kecamatan Abung Surakarta, Senin (16/5).

Dalam Sambutanya, Agung mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas segala Rahmat yang diberikan oleh Allah SWT dan mengajak masyarakat untuk semakin bertaqwa kepada Allah SWT melalui pengajian seperti ini.

BACA JUGA:  Hubungan Emosional Satgas dengan Rakyat Terbangun

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Yayasan Nurul Huda Al-Amin, saya harap melalui Yayasan ini akan melahirkan generasi penerus bangsa yang Cerdas, Handal, serta Pandai akan Agama” ujar Agung.

Bupati menambahkan, beberapa program Pemerintah Kabupaten Lampura, baik dibidang Keagamaan, Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Pertanian dan sebagainya serta PAD Lampura meningkat dari 17 Milyar menjadi 94 Milyar.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan membawa Lampura menjadi Kabupaten yang Unggul” ajaknya.

BACA JUGA:  Kajari Tuba Akan Mutasi ke Klaten Jawa Tengah

Agung mengingatkan agar masyarakat terus membimbing dan mengawasi anak-anak supaya terhindar dari bahaya Narkoba dan Kejahatan Sexsual. Tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta dapat memperkeruh suasana sehinga akan menghambat kemajuan Lampura.

“Mari bersatu padu antara Pemerintah, masyarakat, kiyai, umaro’, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam mendukung pembangunan Lampura agar semakin maju” tegasnya.

Dari pantauan dilokasi, Bupati Lampura memberikan hadiah kepada siswa Ponpes Nurul Huda Al-Amin yang meraih 5 besar pada Ujian Nasional, diantaranya Siti Fatimah, hal tersebut dilakukan sebagai penyemangat siswa lainnya agar kedepan siswa-siswi Nurul Huda Al-Amin semakin berlomba untuk meraih prestasi dalam pendidikan. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Fauzi Tutup Pelatihan Keterampilan Membatik Bagi Penyandang Disabilitas

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Setelah dilaksanakan selama lima hari sejak 20 September lalu, kegiatan Pelatihan Keterampilan …

3 comments

  1. smg masyarakat lampura semakin makmur

  2. smg masyarakat lampura semakin makmur

  3. luar biasa peningkatan pad lampura….mantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *