Jumat , Agustus 6 2021
Home / Agama / Bupati Minta Do’a Kepada Jema’ah Umroh Pesawaran

Bupati Minta Do’a Kepada Jema’ah Umroh Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran memberangkat Jama’ah Umroh ketanah suci makkah Al-Mukarromah, sebanyak 50 orang diberangkatkan umroh, ditambah 2 orang yang biaya sendiri karena mendampingi, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (14/5).

“Kuota ini jauh dari sebelumnya, karena Pemkab Pesawaran fokus pada pembangunan infrastruktur dan tahun ini kita prioritaskan semua yang berhak Umroh yaitu pejuang agama” ujar Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona saat acara pelepasan di Islamic Centre Pesawaran.

BACA JUGA:  TNI Ada Selalu Bersama Masyarakat

Bupati mengatakan, dirinya meminta kapada seluruh jama’ah Umroh untuk mendo’akan Pemkab Pesawaran agar lebih maju dan sejahtera lagi dan seluruh pejabat Pemkab Pesawaran bisa bekerja lebih baik, demi Pesawaran yang berjuluk Bumi Andan Jejama.

Hadir dalam acara tersebut ketua DRPD,  Asisten 2 dan 3, Staf ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kemenag Pesawaran, Kapolsek Gedongtataan, Danramil Gedongtataan, Kabag  Bina  Mental  dan beberapa SKPD Pesawaran.

BACA JUGA:  Asyik Main Volly, 2 Pencuri Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

“Diberangkatkannya jama’ah Umroh ini bukan oleh Bupati, Ketua DPRD atau Kabag Bina Mental, tetapi diberangkatkan oleh 500 ribu warga pesawaran, jadi saya minta do’anya untuk Pesawaran agar lebih maju dan sejahtera lagi”kata Dendi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Opini: Menjadi Kepala Daerah Dimasa Pademi Tidak Seperti Beretorika

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah, LM (SMSI)- Menjadi Kepala Daerah dimasa pademi ini memang menjadi sebuah tantangan besar …

One comment

  1. Yakinlah pak bupati rakyat pesawaran akan berkerja mximl dan dibarengin dg doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *