Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi Buka Pelatihan Siskeudes Bagi Aparatur Pemdes se-Pesawaran

Dendi Buka Pelatihan Siskeudes Bagi Aparatur Pemdes se-Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST membuka Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Keuangan Desa Bagi Aparatur Pemerintah Desa se-Kabupaten Pesawaran, di Aula Pemkab Pesawaran, Selasa (31/5).

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Pesawaran dalam meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia bagi Aparatur Pemerintah Desa, dan sebagai upaya dalam Pengembangan Kemampuan Manajerial Administrasi dan Pengelolaan Keuangan Desa, serta menciptakan aparat yang profesional dalam melaksanakan administrasi Desa, dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polisi Beri THR Berupa Timah Panas Kepada Dua Pelaku Curas

DSC_4775 - Copy

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan Pemkab Pesawaran telah mengambil langkah upaya penguatan Desa dan sumber daya di Desa, dengan melakukan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia Aparat Desa, dan penguatan Administrasi Keuangan Desa untuk menghadapi dana Desa, khususnya yang bersumber dari APBN, baik melalui bimbingan teknis, pendidikan dan pelatihan maupun sosialisasi.

Dendi berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan ini. Orang nomor satu di Pemkab Pesawaran itu menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemerintah Desa, agar selalu bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, dan slalu berkoordinasi dengan seluruh unsur Pelaksana Teknis Pengelolaan Keuangan Desa, dalam hal apapun yang menyangkut masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Polsek Pekalongan Bongkar Aksi Tipu-Gelap Modus Rental Mobil

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian Polsek Pekalongan, Lampung Timur, membongkar aksi kejahatan penipuan dan penggelapan, dengan modus …

8 comments

  1. ini trobosan luar biasa untuk memajukan pembangunan yg sangat bermanfaat

  2. pemerintah desa ujung tombak pembangunan

  3. maju terus buat para Kades dan Perangkatnya dalam membangun desa

  4. sukses pak Dendi dengan trobosan2 buat kab.pesawaran

  5. admtrasi memang msh banyak yg ngk beres

  6. nah ini baru bermanfaat bagi pengelola desa

  7. semoga pengolahan dana desa sesuai dengan harapan

  8. kerja bagus anak muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *