Kamis , Juni 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPC-PPM Diharapkan Bisa Membantu Pembangunan Lampura

DPC-PPM Diharapkan Bisa Membantu Pembangunan Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kepengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC-PPM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) periode 2016–2020, resmi dikukuhkan. Acara pengukuhan dilaksanakan di Aula Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampura dan dikukuhkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PPM Provinsi Lampung, Mansyurdin, Kamis (19/5).

Hadir pada acara itu Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Komandan Kodim (Dandim) 0412 Letkol. Inf. Mahfud Supriyadi dan Ketua Veteran Kabupaten Lampura, Hi. Saleh Achmad serta Wakil Ketua DPD PPM Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Selalu Humanis Dalam Pemberian Masker Ke Warga Di Lokasi TMMD Jatiwarno

Dalam Sambutan Bupati mengartakan, Pemuda Panca Marga yang beranggotakan putra-putri Vetaran Republik Indonesia, adalah organisasi pemuda yang mempunyai tekad untuk meneruskan cita-cita perjuangan bangsa, sebagai jembatan langsung dalam usaha mewarisi dan melestarikan jiwa semangat dan nilai-nilai 45 serta turut berperan aktif dalam Pembangunan Nasional sebagai wujud mengisi kemerdekaan dan untuk mengamalkan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia.

Agung berharap, PPM harus mampu menjadi suritauladan dan motivasi bagi masyarakat, serta terus berjuang membangun negara yang lebih baik lagi. Maka, diperlukan barisan yang kokoh dan kuat, dengan rasa persaudaraan dan solidaritas yang tinggi.

BACA JUGA:  2 Warga Abung Barat Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Saya yakin, saudara-saudara (PPM) merupakan figur yang tepat, serta mempunyai integritas dan kapabilitas, sehingga dapat membawa PPM kedepan menjadi organisasi pemuda yang mampu membawa semangat nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta bermasyarakat” kata Agung.

Dalam pengukuhan tersebut Fadli Acmad terpilih secara alkamasi sebagai Ketua DPC PPM Kabupaten Lampura 2016–2020. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kejari Tuba Tetapkan Dua Tersangka Kasus Korupsi Dana Desa Asal Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan Negeri Tulangbawang menetapkan dua tersangka tindak pidana korupsi. Hal itu …

One comment

  1. sukses kerjasama nya
    jangan ada kecurangan atau mau menonjol sendiri dengan cara yg tak pantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.