Senin , Agustus 2 2021
Home / Hukum Kriminal / Dua Gadis Digilir Delapan Pemuda

Dua Gadis Digilir Delapan Pemuda

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Anggota Polsek Seputih Mataram Resort Lampung Tengah, berhasil meciduk delapan pelaku pencabulan terhadap dua gadis dibawah umur yang masih duduk di bangku SD dan SMP.

Aksi bejat para pelaku terbongkar setelah keluarga korban melapor ke pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan kedua korban, Polisi akhirnya berhasil menangkap para pelaku.

BACA JUGA:  PWI Lampung Timur Gelar Penyembelihan Qurban Sesuai Protokol Kesehatan

2 GADIS BELIA, DI GILIR 8 PEMUDA 06

AKBP Dono mengatakan, ST (23) warga Kurnia Mataram merupakan otak pemerkosaan. Kejadian berawal dari pertemuan kedua korban dengan pelaku ST, pelaku membujuk dan mencekoki kedua korban dengan minuman keras jenis tuak, saat korban mulai hilang kesadaran ST mengajak keduanya berkeliling area irigasi yang sepi dan jauh dari pemukiman warga. Sedangkan ketujuh pelaku telah menunggu di lokasi.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedelapan pelaku telah diamankan di sel Mapolsek setempat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dendi Taruh Harapan KONI Periode 2021-2025 Kembalikan Kejayaan Olahraga

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona Kaligis menaruh harapan kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia …

34 comments

  1. ya allah tobat tobat

  2. Berikan hukuman setimpal atas perbuatanya…

  3. orang tua jangan lalai.. anak umur segitu masih labil dan masih mau cari tau dan coba coba…

  4. Pa polisi beri hukumanseberat berat nya biar hal ini tidak terulang lagi

  5. Hukum mati

  6. Hukum seberat2nya pak, kalo bisa hukum seumur hidup

  7. jangan biarkan para penjahat berkeliaran di sekitar kita,waspada….waspada….waspada

  8. Waspadalah.. Waspadalah… Dimana ada kesempatan pelaku kriminal selalu siap siaga..

  9. buat org tua hrs exstra memantau putra/putri kita,selalu waspada

  10. mari kita berantas pelecehan sexsual di bumi lampung

  11. Anak jaman sekarang…

  12. tokoh agama,masyarakat,pemuda jangan biarkan pelecehan ini terus terjadi

  13. prihatin kita dengan maraknya pelecehan seksual baru-baru ini

  14. aparat kepolisian harap brantas pelaku pelecehan seksual,jangan kasih hukuman yang ringan

  15. tanamkanlah iman dan taqwa sejak dini agar perbuatan seperti ini tidak terjadi

  16. hati-hati org tua yg punya anak gadis,hrs exstra penjagaannya

  17. ini akibat pada kena narkoba,ngk ada pikiran yg benerlagi

  18. subhannallah biadap bener ni org

  19. Pendidikan agamnya harus di tingkatkan lagi,oleh tokoh agama,adat,pemuda di tingkat bawah

  20. para tokoh agama maupun adat mari bersatu tuk meningkatkan moral anak bangsa

  21. perlu diadakan pembinaan mental buat anak bangsa,baik yg di lakukan pemerintah maupun tokoh agama.

  22. dunia mulai mendekati kiamat,ada-ada prilaku manusia

  23. salah apa y kok marak dunia pencabulan anak-anak

  24. memang ngk ada moral penjahat

  25. Tembak mati aj pak

  26. makanya jadi cewek itu harus pinter pinter jaga diri

  27. Memang biadap manudianya hukum seberat2nya

  28. hukum berat itu para pelaku pak ! jangan kasih ampun

  29. suka sedih kalo liat kelakuan anak jaman sekarang , rusak sudah moral generasi bangsaa

  30. bener banget desi. ini pelajaran buat kita kaum wanita . jangan asal kecantol aja ama laki

  31. bener bener nih anak jaman sekarang moralnya udah ancurrrr

  32. makanya jangan gampang untuk ketemu lelaki yang gak dikenal atau baru dikenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *