Kamis , Agustus 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / FILM PENDEK PELAJAR SMAN 1 BANDAR SRIBAWONO, SIAP BERKOMPETISI PADA FL2SN TINGKAT PROPINSI LAMPUNG

FILM PENDEK PELAJAR SMAN 1 BANDAR SRIBAWONO, SIAP BERKOMPETISI PADA FL2SN TINGKAT PROPINSI LAMPUNG

Putra dan Putri Pelajar Terbaik SMAN 1 Bandar Sribawono, menyatakan siap mengikuti ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Propinsi Lampung tahun 2016, pada cabang Lomba Seni Film Pendek Pelajar, yang di gelar pada ahir bulan ini.

Kepala SMAN 1 Bandar Sribawono, Drs Darma Msi, menjelaskan kepada Lampung1.com , bahwa 3 pelajar terbaik dari sekolahnya, yang akan berkompetisi dalam lomba Film Pendek Pelajar, pada even tersebut adalah, Ervinka Felindia, Erma Dwi Puspita Sari, M Gamal Reza.

BACA JUGA:  Dua Personel Satgas TMMD Bojonegoro, Bantu Mbah Sinem

Film Pendek ke-3 pelajar SMAN 1 Bandar Sribawono, berdurasi 5 menit ini, mengambil tema “Sekolah-ku Inspirasi-ku”, dan berjudul “DELIMA DILEMA”, sesuai dengan tema FL2SN tahun 2016.

“Ini link resmi film pendek pelajar kami, https://youtu.be/hXFApKxAUGk silahkan di lihat atau di evaluasi, dan ini semua adalah murni hasil karya pelajar kami di SMAN 1 Bandar Sribawono”, terangnya.

Menurut Darma, munculnya potensi dan kreativitas Seni Film atau Sinematografi di lingkungan sekolahnya ini, tidak lepas dari terobosan dan pembinaan Dewan Kesenian Lampung Timur, yang bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Film Pelajar Lampung (KF2PL), melalui program Workshop Sinematografi dan Screening Film Pelajar, di sekolah-sekolah, termasuk di SMAN 1 Bandar Sribawono, pada tahun 2015 yang lalu.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan Selalu Siaga Dilokasi TMMD 107 Kodim Kudus

“Saya tidak pernah menyangka, ternyata kegiatan tersebut, merupakan jembatan yang cukup potensial, dalam membangun keterampilan dan kreativitas seni, dilingkungan sekolah kami, khususnya dalam bidang Seni Film atau Sinematografi Pelajar”, terang Kepala SMAN 1 Bandar Sribawono.

Dirinya berharap agar program tersebut, bisa terus dilanjutkan secara optimal, dan mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten Lampung Timur, agar potensi positif, khususnya keterampilan dan kreatifitas dalam bidang seni di sekolah dapat muncul secara maksimal. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

10 comments

  1. Dispora Lamtim

    Semangat Terus, Berikan yg Terbaik dan jangan lelah berkarya, untuk mengharumkan nama kabupaten Lampung Timur.

  2. Ervinka Felindia

    Terimakasih semuaaaa buat dukungan dan doa nya. Semoga diaminkan oleh semesta dan kami bisa mewakili provinsi lampung ke tingkat nasional

  3. Wah, selamat berjuang yaa, my junior vinka, the best buat kalian

  4. Gak nyangka, Smansa Bansri, makin oke, maju terus dan semoga menang

  5. Mantab, ini baru pelajar yg bisa jadi tauladan.

  6. Smg bisa mengharumkan nama lampung timur, sipp

  7. Sekolahan akuh, tuh…. Keren euyyyy

  8. Good job, buat almamaterku SMAN 1 BANSRI

  9. Semoga Menang yaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *