Jumat , Desember 6 2019
Home / Agama / Grup Qasidah Pesawaran Al-Hidayah Raih Juara

Grup Qasidah Pesawaran Al-Hidayah Raih Juara

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Duta Kabupaten Pesawaran yang ikut ambil bagian dalam lomba seni Qosidah, Marhaban dan Bintang Vokalis berhasil meraih juara Ke 2 untuk kategori seni Qosidah dan Juara 3 untuk Bintang Vokalis kategori dewasa putri di Balai Kratun Provinsi Lampung, Rabu(4/5).

Kontingan Kabupaten Pesawaran yang hanya mengikuti perlombaan Seni Qosidah,Marhaban dan Bintang Vokalis Tingkat Provinsi Lampung dibalai Kratun berhasil raih dua gelar dari tiga tangkai perlombaan yang diikuti.

Juara ke 2 katagori lomba seni qosidah yang dimenangkan perwakilan Kabupaten Pesawaran atas nama group qosidah ‘ Al- Hidayah ‘ jumlah nilai 475 dengan nomor urut peserta 05 dan juara ke 3 katagori bintang vokalis dewasa putri atas nama Rahma wati dengan nilai 300, nomor peserta 20, yang membawakan dua lagu berturut-turut yaitu Kerudung Ummi dan Ahli Ziman.

Grup Qasidah Pesawaran Al-Hidayah Raih JuaraRozak selaku Kabag Bina mental Kabupaten Pesawaran saat di temui di acara penutupan festival menjelaskan, pihaknya memang sudah mempridiksi utusan Kabupaten Pesawaran akan meraih gelar dikarnakan dari tiga rangkaian perlombaan yang diikuti hanya group marhaban yang gagal melaju ke final , sementara dua tim pesawaran binatang vokalis dan qosidah masuk final.

Rozak juga menambahkan para duta pesawaran telah berusaha secara maksimal dalam perlombaan, ketatnya persaingan para peserta Kabupaten Pesawaran bersukur masih meraih gelar meski hanya juara 2 dan 3 , kedepan diharapkan anak-anak Pesawaran mampu berprestasi lebih baik. (Rama)

3,078 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

6 comments

  1. Jos lah kalo gitu mahhhh….

  2. selamat untuk band tabok pesawaran

  3. Selamat atas raihan diva kab pesawaran

  4. pesawaran bagaimana harus
    ada kemajuan dan berkembang
    lebih pesat dengan Bupati kita
    yang baru.

  5. selamat atas Berhasilnya,”Gerup qasidah dari prsawaran,mendapat juara 2 seprovinsi lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!