Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / HUT Sat Pol PP, Eriawan Sampaikan Amanat Mendagri

HUT Sat Pol PP, Eriawan Sampaikan Amanat Mendagri

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan pimpin apel besar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja Ke-66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-54 Tahun 2016, di Lapangan Pemkab setempat, Senin (30/5).

Dalam amanat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia yang dibacakan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, mengatakan tahun ini Kementerin Dalam Negeri telah mengalokasikan anggaran melalui dana alokasi khusus dengan total Rp. 66.597.530.000,- untuk 54 daerah terdiri 5 Provinsi, 38 Kabupaten, dan 11 Kota.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Jadi Keynote Speaker pada Webinar Pengembangan Kopi Lampung yang Dibuka Menteri Koperasi dan UMKM RI Teten Masduki

PRX_4706

Mendagri Tjahjo Kumolo, menekankan untuk menjunjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja, Wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan urusan wajib ketentraman dan ketertiban umum, serta perlindungan masyarakat, selalu kedepankan mekanisme preemitif dan prefentif pada setiap upaya penegakan Perda dan proses-proses pembinaan dan penertiban kepada masyarakat melalui pola sikap dan pola tindak yang humanis, tingkatkan profesionalisme dan humanisme dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, serta jaga kedisiplinan diri dan ketegasan dalam bertindak agar kewibawaan Polisi Pamong Praja dapat terjaga. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *