Rabu , Februari 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Jelang Ramadhan, Polsek Batanghari Nuban Berantas Perjudian

Jelang Ramadhan, Polsek Batanghari Nuban Berantas Perjudian

LAMPUNG1.COM, Lampung Timur – Menjelang bulan suci ramadhan, jajaran kepolisian Sektor Batanghari Nuban Lampung Timur, kembali melakukan gebrakan, pemberantasan aksi perjudian, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, bagi warga dalam mempersiapkan ketenangan saat menjalankan ibadah puasa yang akan tiba beberapa saat lagi.

Kapolsek Batanghari Nuban – Lampung Timur, AKP Asril SPd, menjelaskan, pengungkapan kasus perjudian ini adalah berkat informasi dari masyarakat, yang selanjutnya langsung dilakukan penyelidikan oleh jajarannya.

BACA JUGA:  Nongkrong Hingga Selfie Bareng, Serka Junaidi Ciptakan Keharmonisan Dengan Kaum Milenial

Berdasarkan informasi tersebut, jajaran Polsek Batanghari Nuban, dipimpin oleh Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan SH, langsung bergerak ke lokasi kejadian, dan berhasil membekuk 4 tersangka yang sedang asyik bermain judi kartu.

Para tersangka tindak pidana perjudian, yang berhasil di bekuk ini masing-masing adalah : M Yusuf, Heri, Johan, dan Nila, yang semuanya merupakan warga Desa Sukacari, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Dari tangan para tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 set kartu remi, dan uang tunai sebesar 280 ribu rupiah, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus tindak pidana perjudian tersebut.

BACA JUGA:  Pencuri Mesin Steam Motor Ditangkap Tanpa Perlawanan

“Upaya pengungkapan ini, juga merupakan tindak lanjut dari operasi PEKAT Krakatau 2016, yang salah satu target utamanya adalah tindak pidana perjudian”, Tegas Kapolsek Batanghari Nuban – Lampung Timur. AKP Asril. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sambut HUT Dekranas ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha ke Para Perajin

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG —— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekrana) Indonesia ke-41, Ketua …

9 comments

  1. mau jelang ramadah jelang lebaran jelang jelang jelang apa tah

    perjudian harus secepatnya di basmi

  2. nh ini baru bener jangan nunggu dah di swiping warga baru gerak polisinya

  3. kinerja yang patut di contoh, bravo polisi lampung timur

  4. mantab, salut buat polsek batanghari nuban, semoga masyarakat bisa menghadapi bulan puasa dengan nyaman

  5. Setuju…. Berantas terus Judi, di Lampung Timur…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *