Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kadis PU Absen Saat Bahas LKPJ, Komisi C Lamsel Kesal

Kadis PU Absen Saat Bahas LKPJ, Komisi C Lamsel Kesal

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Kepala Dinas PU Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hermansyah Hamidi, tidak hadir dalam rapat pembahasan LKPJ-APBD Lampung Selatan tahun 2015.

Tidak hadirnya Hermansyah membuat kesal sejumlah anggota Komisi C DPRD Lamsel. Bahkan salah satu anggota Komis C DPRD Lamsel Jenggiskhan Haikal menuding Dinas PU Lamsel tidak menghargai kinerja Komisi C.

“Tidak hanya dalam rapat Kadis PU tidak pernah hadir, saat anggota Komisi C melakukan kunjungan kerja kelapangan untuk mengecek proyek yang ada di Lamsel, Dinas PU tidak pernah mau mendampingi, padahal kita sudah beritahu”. Ujarnya dalam rapat pembahasan LKPJ APBD Lamsel Tahun 2015 di Komisi C kemarin.

BACA JUGA:  Terus Diingatkan Untuk Utamakan Faktor Keselamatan di Lokasi TMMD

Politisi Demokrat itu berharap kedepam Kepala Dinas PU Lamsel bisa hadir dalam pembahasan LKPJ APBD, serta dapat mendampingi Komisi C setiap melakukan kunjungan kerja (kunker) ke lapangan.

Sementara, anggota Komisi C lainnya Sunyata mempertanyakan alasan ketidakhadirin Hermansyah Hamidi dalam rapat pembahasan LKPJ APBD tahun 2015 tersebut.

Menurutnya tujuan diharuskannya Kepala Dinas PU hadir dalam rapat pembahasan LKPJ APBD tahun 2015, agar setiap pertanyaan yang dilontarkan Komisi C dapat dijawab sesuai fakta. Karena jika yang menjawab hanya perwakilan saja, dikhawatirkan jawaban tidak maksimal. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

2 comments

  1. ada apa apanya itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING