Sabtu , Oktober 16 2021
Home / News Lampung1 / Karina dan Reyzi, Mulei-Mekhanai Pesawaran Tahun 2016

Karina dan Reyzi, Mulei-Mekhanai Pesawaran Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Karina Zulkarnain perwakilan Kecamatan Marga Punduh dengan nomor peserta 50, dan Reyzi Pusdika Bintar wakil dari Kecamatan Gedung Tataan dengan nomor peserta 27, terpilih sebagai Mulei-Mekhanai Kabupaten Pesawaran Tahun 2016 pada grand final pemilihan Mulei-Mekhanai Kabupaten Pesawaran kemarin, Kamis (26/5).

Acara di gelar di Gedung Serbaguna Pesawaran, dihadiri Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST dan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE, serta jajaran Pemkab setempat.

BACA JUGA:  Danrem 043 Gatam Hadiri Tactical Wall Game (TWG) Polda Lampung

Acara yang berlangsung mulai 24 hingga 26 Mei 2016 itu, di ikuti 22 orang Mulei, dan 24 orang Mekhanai dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengatakan selain menjadi pendamping Bupati dalam setiap acara protokoler, Mulei-Mekhanai terpilih akan mewakili Kabupaten Pesawaran dalam ajang pemilihan Mulei-Mekhanai tingkat Provinsi Lampung.

Dendi juga berharap Mulei-Mekhanai terpilih dapat membantu Pemerintah Daerah, dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Pesawaran, baik kepada wisatawan lokal maupun Internasional. (Eri/Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

5 comments

  1. hayo pemenang muli/meghanai jadilah duta pesawaran bumi andan jejama yg baik dan benar

  2. semoga dapat mengemban amanah masyarakat pesawaran

  3. para juara harus bener2 untuk mewakili daerahnya dalam hal promosi potensi yg ada

  4. pemilihan mulei mekhanai jangan cuman jadi ajang lomba, tapi harus bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *