Sabtu , September 25 2021
Home / Olahraga / Kejuaraan Arung Jeram Nasional (R4), Ini Para Juaranya

Kejuaraan Arung Jeram Nasional (R4), Ini Para Juaranya

LAMPUNG1.COM, Kejuaraan Arung Jeram tingkat Nasional (R4) yang diselenggarakan oleh Brigif -3 mar bekerjasama dengan Pengda Faji Lampung dan dilaksanakan di sungai Way Sekampung Provinsi Lampung secara resmi ditutup oleh ketua umum Faji Lampung Kolonel Mar Werijon yang di wakili oleh ketua pelaksana Letkol Mar Profs Dhegratmen SA.

Dalam acara penutupan, Komandan Yonif-3 itu mengatakan, Brigif -3 Mar dan Pengda Faji Lampung mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba.

BACA JUGA:  Febrina Blusukan ke Pasar Simpang Pematang

“Apabila diberikan kembali kepercayaan untuk menjadi panitia kejuaraan arung jeram lagi maka akan diadakan persiiapan yang lebih matang” kata ketua panitia.

Lomba dilaksanakan mulai tanggal 25 Mei 2016 itu dibuka oleh Gubernur Lampung yang di wakili Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan.

IMG-20160530-WA0000Beberapa kategori dalam lomba diantaranya Slalom dan Down River Rice (DRR) yang dilaksanakn di hari kedua dan ketiga.

Hasilnya, Kapinis Lodaya dari Jawa Barat mendapat juara pertama pada kelas Youth Men, disusul Faji Jambi dan Garis Milang Faji Lahat Sumatera Utara.

BACA JUGA:  Tak Pedulikan Pembukaan TMMD, Mereka Terus Bekerja

Di kelas Open Men Tim Arus Liar Dari DKI Jakarta raih juara 1, Kapinis Dimantina dari Jawa Barat juara kedua dan Incridible Songa Jawa Timur juara ketiga.

Sedangkan kelas Junior Men, tim dari Jawa Barat, Bravo Consina Rafting dan Mapak alam Universitas Padjajaran berhasil meraih juara 1 dan 2. Ketiga, Faji Binjai Sumatera Utara.

– Open Putri juara 1 Lahat Rafting Putri Sumsel, juara 2 Humapala Uneaa Jatim dan juara 3 Kapinis DJDC Jabar.

BACA JUGA:  Kabid Humas Polda Lampung Ikuti Donor Darah Yang Digelar PMI Bersama PSMTI

– Kelas TNI/POLRI juara 1 Brimob Polda Banten, juara 2 Yonif 8 Mar Sumut, Juara 3 Dolphin DKI.

Acara diakhiri dengan pemberian doorprize berupa perahu arung jeram kepada tim Incridible Songa Jatim. Hadir dalam acara tersebut ketua harian PB FAJI Lampung, Ketua Umum FAJI Jawa Barat, Riau, Sumatera Selatan. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Fauzi Tutup Pelatihan Keterampilan Membatik Bagi Penyandang Disabilitas

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Setelah dilaksanakan selama lima hari sejak 20 September lalu, kegiatan Pelatihan Keterampilan …

5 comments

  1. maju terus lampung ku,jangan mau ketinggalan dari daerah lain

  2. potensi lampung memang luar biasa

  3. smg even besar lainya bs terus di adakan di lampung ,hingga lampung makin terkenal

  4. selamat buat peserta arung jeram yg telah berlaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *