Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kemelut KONI Lamsel Ternyata Belum Berakhir, Kenapa ?
Ilustrasi (Sumber: google)

Kemelut KONI Lamsel Ternyata Belum Berakhir, Kenapa ?

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Polemik Organisasi KONI Lampung Selatan belum berakhir, pasalnya Bupati Lamsel Zainudin Hasan yang terpilih sebagai Ketua KONI Lamsel pada Musorkablub beberapa waktu lalu, menolak menduduki jabatan sebagai Ketua KONI Lamsel.

Dengan penolakan Zainudin itu, otomatis hingga saat ini roda Organisasi Olahraga di Lampung Selatan itu masih belum berjalan, sedangkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sudah didepan mata.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Masjid Roudothul Jannah Pada TMMD 109

Ariswandi Ketua tim formatur pada Musorkablub lalu, saat di hubungi via telepon terkait penolakan Zainudin Hasan, mengatakan pihaknya akan melakukan musyawarah dengan 19 Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di Lampung Selatan dalam waktu dekat.

Menurutnya, pihaknya sangat menghargai keputusan orang nomor satu di Pemkab Lamsel itu, meski begitu 19 Pengcab tetap berharap Zainudin Hasan memimpin KONI Lamsel, agar seluruh kegiatan olahraga di Kabupaten Lamsel dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Kasus Pencabulan Anak Langsung Direspon Dinas Sosial Lambar

Hingga kini para pengurus KONI Lamsel masih menunggu arahan dari Bupati Lamsel Zainudin Hasan, dan belum ada calon lain yang diperkirakan menempati jabatan Ketua menggantikan Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

Sebelumnya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan dipilih sebagai Ketua KONI Lamsel menggantikan Nivolin CH oleh 19 Pengurus Cabang olahraga Lampung Selatan, pada Musorkablub yang dilaksanakan pada Rabu (25/5) lalu , namun orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu menolak jabatan tersebut. (Pranata)

About admin

Check Also

Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Rehab Atap Mushola Al-Hijrah

LAMPUNG1.COM, Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lampung Timur melaksanakan Rehab perbaikan Bongkar Atap Mushola Al-Hijrah, …

3 comments

  1. pak bup lamsel. main ke tanjung bintanggeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *