Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kemelut KONI Lamsel Ternyata Belum Berakhir, Kenapa ?
Ilustrasi (Sumber: google)

Kemelut KONI Lamsel Ternyata Belum Berakhir, Kenapa ?

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Polemik Organisasi KONI Lampung Selatan belum berakhir, pasalnya Bupati Lamsel Zainudin Hasan yang terpilih sebagai Ketua KONI Lamsel pada Musorkablub beberapa waktu lalu, menolak menduduki jabatan sebagai Ketua KONI Lamsel.

Dengan penolakan Zainudin itu, otomatis hingga saat ini roda Organisasi Olahraga di Lampung Selatan itu masih belum berjalan, sedangkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sudah didepan mata.

BACA JUGA:  Kapolda : Tindak Tegas Penambang Liar

Ariswandi Ketua tim formatur pada Musorkablub lalu, saat di hubungi via telepon terkait penolakan Zainudin Hasan, mengatakan pihaknya akan melakukan musyawarah dengan 19 Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di Lampung Selatan dalam waktu dekat.

Menurutnya, pihaknya sangat menghargai keputusan orang nomor satu di Pemkab Lamsel itu, meski begitu 19 Pengcab tetap berharap Zainudin Hasan memimpin KONI Lamsel, agar seluruh kegiatan olahraga di Kabupaten Lamsel dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Serahkan 124.120 Sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021, Provinsi Lampung Mendapat 21.541 Sertifikat untuk Masyarakat di 7 Kabupaten

Hingga kini para pengurus KONI Lamsel masih menunggu arahan dari Bupati Lamsel Zainudin Hasan, dan belum ada calon lain yang diperkirakan menempati jabatan Ketua menggantikan Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

Sebelumnya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan dipilih sebagai Ketua KONI Lamsel menggantikan Nivolin CH oleh 19 Pengurus Cabang olahraga Lampung Selatan, pada Musorkablub yang dilaksanakan pada Rabu (25/5) lalu , namun orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu menolak jabatan tersebut. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …

3 comments

  1. pak bup lamsel. main ke tanjung bintanggeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.