Sabtu , Februari 20 2021
Home / News Lampung1 / Kepala SDN 48 Bagelen Harapkan Perbaikan Gedung dan Jalan

Kepala SDN 48 Bagelen Harapkan Perbaikan Gedung dan Jalan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sekolah Dasar Negeri 48 Bagelen yang berada di Kecamatan Gedongtataan sering disebut warga sekitar dengan julukan SD Rambung (Kebun), karena bangunan sekolah bersebelahan dengan kebun karet serta area persawahan.

Yusnida, S.Pd.I Kepala Sekolah, saat ditemui lampung1.com menjelaskan, SDN 48 Bagelen sudah berdiri sejak tahun 1984 silam. Sekolah yang bersandiingan dengan perkebunan karet ini hanya memiliki 92 murid, dari kelas 1 hingga kelas 6.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Resmi Deklarasikan Pringsewu Sebagai Kabupaten ODF

“Walaupun Sekolah ini sering dikatakan warga sekitar SD Rambung tetapi prestasi murid-murid patut diperhitungkan” kata Kepala SD Rambung.

Prestasi yang telah diraih oleh muridnya itu diantaranya, dibidang akademik Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dalam lomba cerdas cermat tingkat Kecamatan dan dibidang olahraga sepak bola serta renang tingkat Kabupaten.

“Gedung sekolah ada yang sudah terkikis, akses jalan menuju SDN 48 sangat memprihatinkan karena kalau hujan jalan sangat becek dan licin dan murid sering terjatuh” keluhnya.

BACA JUGA:  Orang Luar Petahunan Nyatakan Iri Dengan TMMD Banyumas

Dirinya sangat mengharapkan Pemerintah setempat khususnya kepada Bupati Pesawaran agar jalan menuju SD 48 cepat diperbaiki. (Eri/Rama)

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

4 comments

  1. walaupun diperkampungan buat guru-guru tetap semangat mengajarnya

  2. Mohon perhatiannya pak bupati kasihan anak-anak bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *