Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Kontraktor Pertanyakan Kejelasan Proyek Dinas PU Lampung Utara

Kontraktor Pertanyakan Kejelasan Proyek Dinas PU Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Puluhan kontraktor di Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) gelar aksi damai dengan mendatangi kantor Pemda Kabupaten dan Kantor DPRD, Lampura serta meminta Wakil Rakyat mempertanyakan kejelasan paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat, Kamis (12/5).

Aksi damai yang dilakukan puluhan rekanan ini dikomandoi oleh Alian Arsil. Hal itu dilakukan karena mereka belum mendapatkan kejelasan atas proyek-proyek di Dinas PU.

BACA JUGA:  HUT Lambar Diwarnai Dengan Upacara dan Berbagai Lomba

“Kita meminta kepada pihak terkait untuk mengklarifikasikan apa yang sebenarnya terjadi pada paket proyek di Lampung Utara ini. Dan kepada para anggota DPRD, sebagai wakil rakyat kami mengharapkan agar dapat menyampaikan aspirasi kami kepada pihak eksekutif” seru Alian Arsil pada aksi tersebut.

Dikatakan Alian Arsil, para rekanan di Kabupaten Lampura selama ini selalu mengikuti aturan dan siap bertanggung jawab atas pekerjaan yang telah mereka kerjakan. Namun, kenapa Dinas PU di tahun 2016 ini terkesan menutup peluang untuk para rekanan yang ada di kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Penataan Saluran Air Dilakukan di Pra TMMD

Untuk itu, puluhan rekanan melakukan aksi unjuk rasa dan meminta kepastian serta kejelasan dari dinas terkait.

“Sampai sekarang kita belum mendapat kejelasan atas paket-paket proyek yang akan dilelang atau yang dapat kita ikuti dalam lelang” kata Alian. (Faisol)

About admin

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

One comment

  1. Smg mendapat perhatian pemerintah dlm pelaksanaan proyek dapat memberi kesempatan bagi kontraktor yg ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *