Rabu , September 28 2022
Home / Politik / KPU Tubaba Sudah Siapkan Pleno Jelang Pilkada 2017

KPU Tubaba Sudah Siapkan Pleno Jelang Pilkada 2017

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Komisi Pemulihan umum (KPU) Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan Sosialisasi peraturan dan produk hukum, terkait penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017.

“Dengan mengucap basmalah mari kita sama-sama buka acara sosialisasi peraturan KPU dan Produk hukum terkait penyelenggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak di tahun 2017 mendatang” ucap Ketua KPU Tubaba Ismanto dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut di balai tiyuh (desa) Mulyo Kencana, Rabu (25/5).

BACA JUGA:  Ini Tekad Para Anggota Satgas TMMD Saat Bekerja di Desa Sasaran

“Pilkada di Kabupaten Tubaba ini baru pertama kali kita lakukan di Tubaba, dan KPU sudah menetapkan pleno Pilkada di tahun 2017 mendatang” jelasnya.

Ketua KPU menambahkan, KPU dan Panwas yang ada di Kabupaten Tubaba harus bersinergi dalam upaya mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak ditahun 2017 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber, Kapolres Tulang Bawang, Panwaslu, Kesbangpol serta Dandim 0412 Lampung Utara.

BACA JUGA:  Terima Reses DPRD Lampung, Bupati Minta Percepatan Pembangunan Di Lampung Timur

“Untuk Pilkada mendatang di Tubaba, saat ini pihak KPU dan Pemkab setempat sudah menetapkan pleno tentang Pilkada dan syarat untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2017 mendatang” tutur Ismanto. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah & DPRD Lampung Timur Paripurnakan KUPA & PPAS Tahun 2023

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur menyetujui rancangan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.