Jumat , Desember 6 2019
Home / Hukum Kriminal / Maulana Tewas Akibat Cekcok yang Berujung Saling Bacok

Maulana Tewas Akibat Cekcok yang Berujung Saling Bacok

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Maulana alias Lana warga Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah tewas dengan luka sabetan celurit dibagian leher dan punggungnya oleh tetangganya sendiri RD, yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Kejadian bermula dari perselisihan antara Lana dan RD, yang disebabkan saling bertatap mata saat berpapasan dijalan, lalu cekcok dan akhirnya saling bacok. Beruntung petugas Kepolisian dengan cepat mengamankan lokasi kejadian dan tersangka, guna mengantisipasi pertikaian agar tidak meluas.

Salah satu saksi mata, Yanti megatakan tidak mengetahui pasti penyebab pertikaian yang merenggut nyawa tetangganya itu. Saat melihat kejadian, Yanti telah melihat Lana memegang celurit dan melayangkan nya ke leher RD, namun RD menangkis dan mendorong korban hingga terjatuh, lalu RD mengambil celurit dari tangan korban, dan menyabetkannya keleher korban.

Setelah pemakaman, Bupati Lampung Tengah Mustafa, menyambangi kediaman korban. Orang nomor satu di Pemkab Lampung Tengah itu turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa Lana. Mustafa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sekitar agar menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan.

Sementara keluarga korban, Sri Purwadi mengatakan pihaknya telah ikhlas atas kejadian ini, dan tidak akan memperpanjang pertikaian tersebut. Namun ia meminta pihak Kepolisian untuk memproses tersangka sesuai hukum yang berlaku.

Sri Purwadi juga mewakili keluarga korban, berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Mustafa telah mengunjungi kediaman korban, serta kepada pihak Kepolisian yang telah cepat tanggap dalam mengatasi masalah ini.

Hingga kini, Petugas Polsek Terbanggi Besar yang dipimpin Kompol. Nelson F Manik masih berjaga-jaga di sekitar kediaman korban dan tersangka hingga situasi kembali kondusif dan aman.

Guna mempertanggujawabkan perbuatannya, kini tersangka RD telah diamankan di Mapolsek setempat. (Red/BI)

4,480 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

17 comments

  1. Astagfirrr,semoga tidak terjadi lagi

  2. wahh gak bnr nihh

  3. Astongfiruloh…….

  4. waduh wis tua meneng baek di rumah

  5. Gimana kali ya pikiran orang-orang ini hanya segitu harga nyawa manusia

  6. ayu….tokoh,agama,masyarakat,adat,dan pemuda masi satukan warga di daerah masing-masing dengan berbagai cara tuk kebersamaan

  7. dimana2 selalu kasus pembunuhan,pelecehan,dan narkoba

  8. reting tertinggi dalam pemberitaan,pemerkosaan,narkoba dan pembunuhan ada apa denga kasus2 ini y

  9. boson juga liat brt pembunuhan kalau ngk pemerkosaan

  10. pembunuhan di mana-mana

  11. Imannya pada lemah kali y

  12. masalah kecil sebunuhan apa kali y pikirannya,gampangn bnr ngebinuh

  13. Didikit sebunuhan apa kali y pikirannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!