Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Menteri Pertahanan RI Batal ke Lampung Timur.

Menteri Pertahanan RI Batal ke Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Ratusan warga masyarakat, yang telah berkumpul sejak pagi hari di lapangan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (31/5), merasa kecewa, karena informasi akan datangnya Menteri Pertahanan RI Jendral TNI Ryamizard Ryacudu, tidak terealisasi.

Padahal sesuai agenda,seharusnya Menteri Pertahanan RI Jendral TNI Ryamizard Ryacudu memimpin langsung Apel Bela Negara, di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur, selasa pagi (31/5).

BACA JUGA:  Program TMMD Tahun Ini Berfokus Pada Masyarakat Salah Satu nya Pelaksanaan Bedah Rumah

Acara Apel Bela Negara ini, tetap berjalan, dan Kehadiran Menteri Pertahanan RI, dalam acara tersebut, diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Sosial Kementerian Pertahanan RI, Mayjend TNI Deni K Irawan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai organisasi dan lapisan masyarakat, dengan tujuan utama, membangun karakter bangsa yang cinta tanah air, serta mewujudkan program Revolusi Mental yang digagas Presiden RI Joko Widodo.

“Secara umum, materi dalam program Bela Negara ini, terbagi menjadi 70 – 80 persen Teori, dan 20 – 30 persen Praktek di lapangan” Tegasnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut Muspida Lampung Timur, termasuk Bupati Chusnunia. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING