Minggu , Mei 23 2021
Home / Pendidikan / MTs Alkhairiyah Lepas 56 Siswa Kelas Sembilan

MTs Alkhairiyah Lepas 56 Siswa Kelas Sembilan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – MTs Khairiyah Kampung Baru Kecamatan Marga Punduh menggelar acara perpisahan kelas sembilan, yang telah lulus pada Tahun Ajaran 2015-2016, Sabtu (21/5).

Acara digelar di halaman MTs Alkhairiyah. Selain dihadiri siswa-siswi kelas sembilan, para dewan guru, dan sejumlah siswa-siswi MTs kelas tujuh dan delapan, acara juga dihadiri Kepala Desa Kampung Baru, Kepala Desa Sukarame Punduh Pedada, Ketua Kelompok Madrasyah Rayon 1 Kedondong, para wali murid, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, serta warga masyarakat desa setempat.

BACA JUGA:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sukajaya Darat Lempasing Berlangsung Meriah

Acara dimulai sekitar pukul 09.30 wib, hingga selesai acara berjalan lancar, dan kondusif. Acara di meriahkan dengan berbagai hiburan, seperti tarian daerah, qasidah lagu islami, pembacaan kalam ilahi, yang semuanya dilakukan oleh siswa-siswi MTs Alkhairiyah Kampung Baru.

Hilman Ketua Kelompok Madrasyah, mengatakan MTs merupakan salah satu lembaga pendidikan islam yang bertujuan untuk membentuk akidah dan akhlak yang baik untuk para siswa, ia juga menghimbau kepada seluruh wali murid yang hadir untuk mendidik anak-anaknya dirumah sesuai dengan ajaran islam.

BACA JUGA:  HUT ke-75 RI, Propam Polres Pringsewu Bagikan Paket Sembako Pada Warga Tidak Mampu

Kepala Sekolah MTs Alkhairiyah Tubagus Suhaili, mengatakan dirinya sangat terharu dengan acara perpisahan yang digelar sekolahnya, dengan ramainya yang hadir dalam acara tersebut, menandakan bahwa antusias masyarakat terhadap sekolahnya sangat tinggi. Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini .

Sebelumnya sebanyak 56 siswa kelas sembilan MTs Alkhairiyah Desa Kampung Baru Kecamatan Marga Punduh,telah mengikuti Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015-2016. (Hidar)

About admin

Check Also

Kapolres Lampung Timur : “Pasca Perkelahian Antar Pemuda, Kondisi Di Labuhan Maringgai Tetap Kondusif”

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyampaikan bahwa pasca terjadinya perkelahian antar pemuda, pada …

8 comments

  1. pemuda pemudi jaya kian merah putih

  2. maju trus pendidikan kita sehingga tidak dibodohin org luar

  3. mudah2an para lulusan mts dapat bersaing dg pelajar2 sekolah unggulan lainnya

  4. sukses buat anak2 didik mts yg lulus

  5. ini perlu dukungan kita semua agar pendidikan berbasis agama islam bs lebih maju sehingga melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan agamais

  6. kita kadang2 memandang sebelah mata pendidikan yg berbasis agama islam,seperti,mi,mtsn dan sanawiyah

  7. boleh juga ni acrnya

  8. Sadis amat mslh kecil jd saling bunuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *