Senin , Oktober 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Peduli Pendidikan, PDIP Lamteng Adakan Try Out SBMPTN

Peduli Pendidikan, PDIP Lamteng Adakan Try Out SBMPTN

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas se-Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) terlihat sangat antusias mengikuti Try Out SBMPTN yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lamteng.

Try Out SBMPTN digelar serentak diseluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. Untuk Lamteng, Try Out dipusatkan di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, Sabtu (21/5) diikuti 500 peserta dari 13 SMA/SMK sederajat se-Lampung Tengah, yang telah dinyatakan lulus pada awal Mei lalu.

BACA JUGA:  Kementerian PUPR Pantau Persiapan Peresmian Bendungan Way Sekampung Pringsewu

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih partai yang diketuai Megawati Soekarno Putri itu terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah J. Natalis Sinaga, mengatakan Try Out ini merupakan program partai yang diinstruksikan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang banteng moncong putih itu. Terkait soal-soal Try Out, pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah Perguruan Tinggi Negeri, sehingga dapat dijadikan acuan bagi para peserta.

BACA JUGA:  Tumpukan Keramik Sudah Siap Digunakan

Sementara itu, Joni Syarif Kepala SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, mengatakan pihaknya menerima baik dan merasa bangga terhadap program yang digelar PDIP tersebut. Karena menurutnya, pendidikan di Indonesia bukan hanya menjadi tanggungjawab para pendidik di sekolah saja, melainkan tanggungjawab semua pihak. (Red/BI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

3 comments

  1. kita harus peduli sesama

  2. Mudah2an pada lulus msk perguruan tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.