Minggu , Februari 21 2021
Home / Ekonomi / Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Pringsewu

Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Provinsi Lampung gelar pasar murah bersubsidi di Lapangan Desa Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1437 H tahun 2016, Selasa (31/5).

Bupati Pringsewu Sujadi, menyambut baik dan berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah menyelenggarakan pasar murah di Daerah yang ia pimpin. Sujadi juga menjelaskan bahwa Pemkab Pringsewu juga telah mempersiapkan 10 titik di seluruh Kecamatan di Pringsewu.

BACA JUGA:  Mereka Yang Berhibah di Jalan TMMD Petahunan

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang di wakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Adeham, berharap pasar murah yang diadakan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

IMG_20160531_105657

Gubernur berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewsu, dan kepada seluruh pimpinan perusahaan yang mendukung dan telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Orang nomor satu di Pemprov Lampung itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada allah SWT, serta menjalin silaturrahmi antar sesama.

BACA JUGA:  ODP di Lokasi TMMD Reguler Pekalongan Bertambah

IMG_20160531_105914

Fenomena kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok jelang Ramadhan, membuat Pemprov Lampung berupaya memberikan solusi untuk masyarakat, salah satunya dengan mengadakan pasar murah, yang digelar rutin setiap tahun oleh Pemprov Lampung dan Pemerintah Kabupaten.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Biro Adbang, Bupati Pringsewu Sujadi, Sekda Pringsewu, para Asisten di lingkungan Pemprov Lampung dan Pemkab Pringsewu, seluruh Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa, serta sejumlah pimpinan perusahaan yang ikut berpartisipasi. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Winarti Ikuti Rakoor Cegah Korupsi Bersama Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,¬†Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti mengikuti rapat kordinasi program pencegahan korupsi bersama seluruh kepala …

One comment

  1. bagus nihh bisa meringankan beban warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *