Jumat , Mei 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Perangi Narkoba, Zainudin Hasan Lantik 7.800 Satgas Anti Narkoba

Perangi Narkoba, Zainudin Hasan Lantik 7.800 Satgas Anti Narkoba

LAMPUNG1COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan, Hi. Zainudin Hasan secara simbolis melantik 7.800 Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba wilayah Lampung Selatan, untuk mendukung Kepolisian dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (3/5).

Acara digelar di lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan, dan dihadiri lebih dari 1000 anggota satgas, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Safutra, serta sejumlah aparat Kepolisian dari Polres dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Waktu TMMD Terus Berkurang, TNI dan Warga Rela Pulang Kerja Terlambat

01 (1)

AKBP Adi Ferdian Safutra menyerahkan surat perintah secara simbolis kepada Satgas yang nantinya nantinya akan ditempatkan di masing-masing wilayah di Lampung Selatan, mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan. Sehingga, kedepan Lampung Selatan dapat terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan berharap para Satgas yang telah dilantik dapat bekerja ikhlas, membantu pihak Kepolisian dalam memerangi narkoba. Karena menurutnya hampir 80 persen penghuni lapas Kalianda dari kasus narkoba, untuk itu pencegahan narkoba harus diawali dari lingkungan sekitar. (Pranata)

About admin

Check Also

Satgas Covid -19 Way Kanan Sidak Pasar Baradatu

LAMPUNG1.COM – Polsek Baradatu bersama Satgas (Satuan Tugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan melaksanakan kegiatan …

3 comments

  1. pembrantasan narkoba harus guna selamatkan generasi bangsa..

  2. semakin giat brantas narkoba semakin banyak pemakai narkobanya….

  3. semakin giat brantas narkoba semakin banyak pemakai narkobanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *