Sabtu , Mei 22 2021
Home / Agama / Peringatan Isra’ Mi’raj di Kedondong, Bupati Santuni Anak Yatim

Peringatan Isra’ Mi’raj di Kedondong, Bupati Santuni Anak Yatim

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1437 Hijriah atau 6 Mei 2016 Masehi, diperingati oleh masyarakat Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (21/05/2016).

Dihadiri Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona serta para pejabat pemerintahan Kabupaten setempat, Asisten I, Anggota DPRD, Kabag Protokol dan menghadirkan penceramah yakni Ustadz Asep kholis Nur Jamil.

Bupati Pesawaran Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di KedondongPada acara tersebut, Bupati menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim piatu yang ada di Desa Kedondong, disaksikan Camat setempat, Kepala Desa se-Kecamatan Kedondong, tokoh Agama, Adat dan Masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:  H.Sujadi Hadiri Sertijab Kadis Sosial

Dalam sambutan acara, Kepala Desa Kedondong, Irwan Rosa meminta kepada Bupati supaya para tokoh Adat, khususnya Desa Kedondong agar lebih diperhatikan.

“Mohon diperhatikan para tokoh adat disini, khususnya tokoh adat Desa Kedondong. Jangan hanya guru ngaji atau marbot aja” kata Kades kedondong.
Dalam sambutanya, Bupati mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu introspeksi dan mawas diri. Dan melalui acara tersebut dia mengajak untuk bersama-sama teladan dengan apa yang telah diperbuat serta dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Seorang Pencuri HP Di Lampung Timur, Berhasil Dibekuk Polisi

“Setelah kita merenungi, mari kita bulatkan tekad dalam bentuk sebuah niat yaitu untuk berbuat, untuk melaksanakan apa yang belum kita lakukan. Mari wujudkan komitmen kita secara bersama-sama” kata Dendi. (Red)

About admin

Check Also

Sekdakab Saipul Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Pelaksanaan Penyelenggaran Menara Telekomunikasi di Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Pembahasan …

2 comments

  1. ya pak bupati lbh bagus bantu anak yatim,selain merupakan ketentuan tuntunan agama kita,juga doa mrk lebih utama di kabulkan allah.swt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *