Sabtu , Januari 29 2022
Home / Politik / Pilkada Mendatang, DPC PPP Tubaba Dukung Penuh Umar-Fauzi

Pilkada Mendatang, DPC PPP Tubaba Dukung Penuh Umar-Fauzi

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar acara silaturahmi dengan Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Fauzi Hasan. Selasa, (24/5).

Acara yang di selenggarakan di area kolam renang milik Bupati yang berada Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat. Dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua PWI tubaba Edi zulkarnain, ketua DPC PPP Tubaba Hi. Askhari serta jajaran pengurus DPC dan PAC dari Partai bersimbol Ka’bah itu.

Askhari dalam sambutannya, mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus PPP sangat mendukung sepenuhnya kepada Bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk kembali maju dalam Pilkada kedepan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Dilokasi TMMD Bojonegoro, Satgas Dan Warga Bersih-Bersih Area Pos Paud

“Kami akan siap bekerja keras dalam mensukseskan pilkada kedepan, serta kami seluruh jajaran pengurus PPP mendukung bapak Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk maju lagi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, karena kami yakin sosok Umar Ahmad dan Fauzi Hasan merupakan sosok pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab” katanya.

Askhari menambahkan, selama Kabupaten Tulang Bawang Barat di pimpin Umar Ahmad dan Fauzi Hasan terbukti sudah banyak perubahan-perubahan dalam pembangunan.

“Sudah banyak program yang berjalan, salah satunya contohnya program pelebaran jalan, pembangunan sesat agung, pembangunan rumah sakit dan lain-lain. Meskipun semuanya belum selesai akan tetapi kami yakin bahwa di kabupaten Tubaba ini, selagi kepemimpinan beliau (Umar Ahmad) warga Tubaba bisa menjadi sejahtera” imbuhnya.

BACA JUGA:  Petani Optimis, Pembinaan Satgas TMMD Bojonegoro Padi Akan Bersemai Bagus

Dalam sambutan, Bupati mengapresiasi dukungan serta semangat dari para jajaran anggota pengurus PPP kabupaten tersebut.

“Kami secara pribadi sangat tersanjung dan berterima kasih atas dukungan serta kerjasama yang telah terbangun, kami yakin dengan adanya kerjasama yang baik dengan prinsip pembangunan Nemen Nedes dan Nerimo (Nenemo) segala upaya pembangunan yang di selenggarakan Pemerintah dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya bisa terwujud Kabupaten Tubaba ini menjadi kabupaten yang terdepan, optimis dan pasti maju (TOP) bisa maju dan makmur” Ujar Umar.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Tutup Karya Bhakti TNI Tahun 2019 Kodim 0426/Tuba

di tempat yang sama Wakil Bupati Fauzi hasan, mengatakan bahwa Umar Ahmad dan dia sangat membutuhkan segala bentuk kerjasama dari seluruh warga Tubaba.

“Yang pastinya kami tak akan berhasil dalam menjalankan roda Pemerintahan ini Tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Tubaba, dalam melanjutkan serta menjalankan pembangunan di kabupaten ini, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk partisipasinya” ucap Wabub. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cipto Suroso Mendapat Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif Oleh Kejari Tulangbawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan Cipto Suroso Bin Paidi, yang mendapatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.