Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Polda Lampung Lakukan Persiapan Sambut Kapolri
Sumber: google image

Polda Lampung Lakukan Persiapan Sambut Kapolri

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polda Lampung melakukan berbagai persiapan dalam menyambut Kapolri Badrodin Haiti, yang diagendakan akan mengunjungi Provinsi Lampung, untuk melantik langsung Satuan Petugas (Satgas) Anti Narkoba di Provinsi Lampung.

Kedatangan Kapolri ke Provinsi Lampung, atas undangan Kapolda Lampung Brigjend Polisi Ike Edwin.

Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini akan melantik Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sebagai Ketua Satgas Anti Narkoba tingkat Provinsi Lampung, serta melantik Satgas Anti Narkoba di seluruh Desa di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Selain Jago Perang, Prajurit TMMD 109 Juga Jago Memasak

Pelantikan rencananya akan digelar di Gedung Serbaguna Universitas Lampung pada (18/5), dan dihadiri oleh Kepala BNN Komjan Budi Waseso, serta Kadiv Humas Polri.

Kapolda Lampung Brigjend Polisi Ike Edwin, berharap Satgas yang dilantik dapat bekerja optimal, untuk mengurangi dan membebaskan Provinsi Lampung dari ancaman narkoba.

Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Provinsi Lampung itu juga mengatakan, Satgas Anti Narkoba harus digemakan di setiap Desa di Provinsi Lampung, untuk mempersempit ruang lingkup para penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:  Selama Pelaksanaan TMMD 110 Kodim Bojonegoro Tak Ada Kendala

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu kepolisian dan Satgas Anti Narkoba dalam memerangi narkoba, guna mewujudkan tanah Ruwa Jurai bebas dari ancaman barang haram tersebut. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

3 comments

  1. sukses buat kedepan nya

  2. sukses buat kedepan nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.