Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabarak kereta api babaranjang dari arah Palembang ke Bandar Lampung di KM 94 Kotabumi, Lampung Utara.

Peristiwa pertama kali diketahui warga Gang Cendana, Kelurahan Kepala Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung utara (Lampura), karena mendengar ada suara benturan saat kereta api melintas sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (2/5).

“Sekitar jam 11 lewat, saya mendengar ada suara ‘bruk’ dan melihat ada orang yang tertelungkup ditengah-tengah rel,” kata Yani salah seorang warga setempat.

BACA JUGA:  Tunjang Kelancaran TMMD, Perawatan Alat Terus Diperhatikan

Menurut warga, sebelumnya mereka sempat melihat seseorang yang berjalan ditengah-tengah rel dari arah Kota Kotabumi ke arah Tanjung Karang dengan mengenakan celana pendek warna coklat, baju yang diselempangkannya dipundak.

“Orang itu dari arah Kotabumi ke arah Karang, dia pakai celana pendek dan baju ditarok dipundaknya. Dan kereta muatan batubara itu dari arah Palembang ke Tanjung Karang,” sambung Eneng, yang juga salah satu warga sekitar.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Jalani Swab Antigen

Sementara itu, jasad korban dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Lampung Utara, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan visum.

“Kita sedang melakukan evakuasi dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Aiptu Suroto, tim indentipikasi Polres Lampung Utara. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

2 comments

  1. Semoga cepat diketahui

  2. wahhh semoga segera diketahui identitas nya dan supaya kluarganya tau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING