Rabu , Desember 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ridho Lantik Forum CSR Lampung

Ridho Lantik Forum CSR Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo didampingi pejabat eselon II lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, resmikan sekretariat bersama dan melantik forum Corporate Social responsibility (CSR) Lampung di Jl. Tirtayasa No. 200 Sukabumi, Bandar Lampung, Rabu (4/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadin Provinsi Lampung, Ketua Forum Komunikasi antar Perusahaan Lampung, serta Pimpinan BUMN/BUMD dan perusahaan swasta se-Provinsi Lampung.

IMG_3691

Bayana, Karo Humas dan Protokol menjelaskan Gubernur Lampung menyambut baik terbentuknya forum CSR Provinsi Lampung, dimana dalam susunan pengurusnya terdiri dari para praktisi bisnis, akademisi, dan tokoh-tokoh Lampung.

BACA JUGA:  Really Reagen : Putra-Putra Lampung Layak Isi Kabinet Jokowi

Hal ini akan membawa energi positif untuk pembangunan Lampung kedepan, serta terjalinnya sinergi yang kuat, antara dunia usaha, komunitas akademisi, dan Pemerintah.

Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi CSR yang dilakukan oleh perusahaan di Provinsi Lampung, tim fasilitasi CSR Provinsi Lampung beserta tim forum CSR akan memberikan CSR Award, yang akan diplubikasikan dalam waktu dekat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

2 comments

  1. semoga menalan kan tugas nya dengan baik

  2. bagi bagi dong csr nya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING