Minggu , Oktober 24 2021
Home / Pendidikan / SDN 3 Sukaraja Tanggamus Terpaksa Pakai Rumah Dinas

SDN 3 Sukaraja Tanggamus Terpaksa Pakai Rumah Dinas

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Kondisi SD Negeri 3 Desa Sukaraja yang terletak di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus ini salah satu bukti kurangnya perhatian Pemerintah terhadap dunia pendidikan.

Pasalnya, Sekolah Dasar yang memiliki 233 siswa ini hanya memiliki 7 ruang kelas yang tidak cukup untuk menampung seluruh siswa. Akibatnya pihak sekolah terpaksa menggunakan kantor guru dan rumah dinas sebagai ruang kelas untuk melangsungkan proses belajar mengajar.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Tuba Bahas Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA.2018

TANGGAMUS SDN 3 SUKARAJA 08

Kepala Sekolah SD Negeri 3 Desa Sukaraja Misdi saat di konfirmasi, membenarkan kurangnya ruang kelas di sekolah yang ia pimpin.
“benar, masih kurang tiga lokal, dan belum memiliki kantor” ujarnya.

Misdi berharap kepada Pemerintah dan Dinas terkait, untuk dapat menambah ruang kelas di SD Negeri 3 Sukaraja, sehingga tidak lagi menggunakan rumah dinas dan ruang guru untuk proses belajar mengajar. (Red/BI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Pastikan Porsiwo Siap Digelar

LAMPUNG1.COM – Bandarlampung–Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memastikan Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) siap …

15 comments

  1. kurang perhatian apa kepala sekolahnya yg gk ada tindakan nih?

  2. walau gak punya ruang kelas jangan patah semangat ya adik-adik

  3. ttp belajar yang semangat yaa adik adik

  4. salut ama guru-gurunya, walaupun di rumah dinas, ttp semangat ngajarnya

  5. dinas pendidikan nya kurang perhatian tuh

  6. pejabatnya pada ngorok nih !!

  7. wadooohhh Dinas pendidikannya gmn ini ?? sampe sekolah pake rumah dinas

  8. siswa siswi ini calon penerus bangsa loh. harus diperhatikan

  9. muridnya banyak , kelasnya gak ada. miris banget sih sekolah ini

  10. sabar yaa pak, ntar pasti ada jalannya

  11. pak jangan remehin sekolah dasar, sapa tau anak anaknya ntar jadi presiden

  12. mana katanya pemerintah yang mau majuin dunia pendidikan

  13. tolong dong pemerintah, diperhatiin SD 3 Sukaraja ini.

  14. tetep semangat ya adik adik belajarnya, walaupun gak punya ruang kelas

  15. Kasian amat siswa SD 3 Sukaraja ini, harus belajar di rumah dinas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *