Kamis , Mei 19 2022
Home / Agama / TNI Gelar Razia Tempat Hiburan Selama Ramadhan

TNI Gelar Razia Tempat Hiburan Selama Ramadhan

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Menjelang bulan suci ramadhan, jajaran Kodim 0411 Lampung Tengah, yang membawahi wilayah Hukum Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, dan Kota Metro, akan menggelar razia di semua tempat hiburan malam.

Kepala Seksi Intel Kodim 0411 Lampung Tengah, Kapten Inf. Suprobo, menegaskan, bahwa jajaran TNI AD akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan institusi terkait lainnya, untuk melakukan razia di semua tempat hiburan, yang kedapatan tidak menutup usahanya, selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA:  Kordinator Lapangan TMMD 110 Kodim Putussibau Kordinasikan Pembuatan Sarana Wudhu

Selain untuk memberikan kenyamanan beribadah, langkah untuk menggelar razia selama bulan ramadhan ini, juga bertujuan untuk menekan angka tindak kriminalitas di tengah masyarakat.

“Apabila selama bulan suci ramadhan, masih ada tempat hiburan yang tetap nekat buka, maka pasti berhadapan dengan kami, dan langsung akan kami tutup secara paksa”, tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan agar semua pengusaha hiburan baik yang berada di Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Kota Metro, dapat mematuhi aturan tersebut, demi menghargai ibadah umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini. (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lampung Timur : “Saya Siapkan Hadiah Uang Tunai, Bagi Santri Yang Hafal Al-Qur’an”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalkan dukungannya, bagi perkembangan pendidikan agama, khusus dalam …

6 comments

  1. tindak kan yang bagus memang harus sepertiitu …

  2. tindak kan yang bagus memang harus sepertiitu … kalo bisa setiap bulan jangan bulan ramaadhan aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.