Kamis , Agustus 5 2021
Home / Ekonomi / Wagub Tinjau Sentra Ternak Sapi dan Kawasan Industri Maros

Wagub Tinjau Sentra Ternak Sapi dan Kawasan Industri Maros

LAMPUNG1.COM, Sulawesi Selatan – Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, rombongan Pemprov Lampung meninjau Sentra Ternak Sapi dan Kawasan Industri Kabupaten Maros, Selasa (24/5).

IMG_20160524_164605

Menurut Kabiro Humas dan protokol Provinsi Lampung Bayana, saat Wakil Gubernur beserta rombongan tiba di Desa Semangki Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, disambut oleh masyarakat setempat dengan menghidangkan makanan khas Maros. Sembari menikmati hidangan makanan yang telah disiapkan, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri berbagi pengalaman dan menggali kiat sukses para Kelompok Tani Kabupaten Maros.

BACA JUGA:  Bupati Lamongan, Resmikan Pra TMMD Ke 109 Kodim Lamongan

Heriansyah Kabag Humas Provinsi Lampung, mengatakan Wakil Gubernur sangat berterimakasih atas sambutan hangat masyarakat Semangki. Bahkan orang nomor dua di Jajaran Pemprov Lampung itu memberikan cincin kesayangan yang ia pakai pada Ketua Kelompok Tani.

IMG_20160524_165446

Selanjutnya, Bachtiar bersama rombongan mengunjungi kawasan industri Maros Interflour Indonesia-Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) di Makassar, Sulawesi Selatan. Bachtiar beserta rombongan diterima CEO EPFM Rudi Suparman.

BACA JUGA:  Para Juru Kampanye Ajak Warga Bandar Lampung Pilih Arinal-Nunik

Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) merupakan penggilingan terigu terbesar ke-4 di dunia, yang berada didalam satu lokasi yang memproses 2.800 ton gandum per hari atau sekitar 700.000 ton per tahun. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

2 comments

  1. Bisa diterapkan dilampung gak pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *