Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Hasan Sebut Kadis Pariwisata “Nenek Kreatif”

Zainudin Hasan Sebut Kadis Pariwisata “Nenek Kreatif”

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Malam  puncak acara grand final pemilihan Muli-Mekhanai Tingkat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berlangsung meriah. Penutupan acara yang termasuk dalam rangkaian acara Festival Krakatau itu dipusatkan di Dermaga TPI Bom Kalianda dan disaksikan ribuan masyarakat yang antusias terhadap acara tahunan Pemerintah Kabupaten Lamsel itu, Jum’at (13/5).

Dalam Sambutannya, Bupati Lamsel Hi. Zainudin Hasan memuji kinerja  Dinas pariwisata Kabupaten Lamsel yang mampu mengelar acara yang dinilainya cukup meriah.

BACA JUGA:  Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Pastikan Gizi Satgas TMMD 109 Tercukupi

“Kepala Dinas Pariwisata cocok kalau kita beri gelar Nenek kreatif, meski usianya sudah tidak muda lagi tapi ia mampu menggelar acara ini dengam sukses, karenanya saya ucapkan selamat kepada Ibu Fauziah” kata Zainudin Hasan.

Bupati mengakui, saat ini anggaran untuk Pariwisata sangat sedikit, karenanya kegiatan Pariwisata di Lamsel belum bisa maksimal. Dirinya berjanji pada tahun 2017 mendatang anggaran Pariwisata akan dibesarkan.

BACA JUGA:  Kebersamaan Dalam TMMD Kodim Bojonegoro, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

“Saya akui saat ini anggaran yang disediakan untuk Pariwisata masih sedikit, sehingga tidak mampu maksimal mendongkrak wisata di Kabupaten Lamsel, karena itu saya berjanji tahun 2017 mendatang akan saya tambah anggarannya, agar kita buat wisata dilamsel ini lebih baik lagi” janjinya.(Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

3 comments

  1. kepala dinasnya udah tua, tapi mulei maghanainya muda, tampan dan cantik . semangat terus dinas pariwisata lamsel . lamsel banyak potensi pariwisatanya

  2. itu baru kepala dinas..kegiatan diurus maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *