Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin: Jika Tidak Sesuai Peruntukan Izin Hotel 56 Kita Cabut

Zainudin: Jika Tidak Sesuai Peruntukan Izin Hotel 56 Kita Cabut

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menuding izin dan fungsi bangunan Hotel 56 Kalianda yang berdiri ditepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda tidak sesuai dengan peruntukannya.

“Saya melihat dibangunan ini (Hotel 56, red) terdapat usaha yang tidak masuk dalam MOU, seperti adanya usaha tempat karaoke. Ini artinya, izin yang dimiliki tidak sesuai dengan peruntukanya. Oleh karena itu, MOU yang sudah ada harus dilakukan perbaikan dan dikaji ulang” ujar Zainudin, saat meninjau lokasi Hotel 56, Selasa (10/5).

BACA JUGA:  Tiga Titik Jalan Longsor di Terjang Ombak

Bupati menambahkan, pihak pengelola agar dapat segera mengurus dokumen perizinan secara lengkap, sesuai dengan peruntukanya seperti sekarang ini.

“Itu bertujuan untuk mengantisipasi sebelum terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat setempat” tambahnya.

Menurut Zainudin, jika izin dan peruntukannya sudah menyalahi aturan, maka tidak segan-segan Ia akan menutup semua usaha yang terdapat dibangunan hotel tersebut.

“Masih banyak usaha-usaha yang bermanfaat yang dapat dibuka ditempat ini (Hotel 56, red), seperti usaha bidang pendidikan, misalnya kursus komputer, Bahasa Inggris, atau tempat usaha yang positif dengan memberikan sewa harga murah” katanya. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

One comment

  1. aetuju pak Bupati….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *