Sabtu , September 18 2021
Home / News Lampung1 / 16 Sekolah di Tubaba Ikuti Pelatihan Jurnalis

16 Sekolah di Tubaba Ikuti Pelatihan Jurnalis

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar pelatihan jurnalis untuk siswa dan guru pembimbing tingkat SLTA se-Kabupaten Tubaba.

Kegiatan digelar di aula SMAN 1 Tumijajar pada Sabtu (4/6). Pelatihan jurnalistik yang digelar selama satu hari ini, di ikuti 32 siswa dan guru pendamping yang terdiri dari 16 sekolah tingkat SLTA yang tersebar di tiga kecamatan, Tumijajar, Tulang Bawang Udik, dan Tulang Bawang Tengah.

BACA JUGA:  Ekonomi Kreatif, Dinas Perikanan Tuba Buka Warung Makanan Olahan Hasil Perairan

Materi dalam pelatihan ini tentang pengenalan dunia jurnalistik, penulisan berita, penulisan features, teknik reporter, wawancara dan menejemen keredaksian. Mengangkat tema “Menjadi Jurnalis Itu Mudah” yang dibuka langsung oleh perwakilan MKKS Kabupaten Tubaba Hendra.

Dalam sambutanya dirinya berharap, PWI selalu dekat dengan pihak pemerintahan dan siswa guna mengenalkan wartawan didunia pendidikan. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *