Minggu , Februari 21 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Pemalak Di Jalan Lintas Timur, Di Bekuk Polisi.

2 Pemalak Di Jalan Lintas Timur, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, 2 Orang tersangka pemalakan yang aksinya sangat meresahkan pengemudi kendaraan angkutan yang melintas di jalan lintas timur, ahirnya berhasil di bekuk polisi.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Damsyah, menerangkan, kronologis penangkapan 2 tersangka pemalakan ini, berawal dari adanya pengaduan pengemudi angkutan umum, pada Rabu malam (22/6), yang melintas di jalan lintas timur, dekat Kuburan Cirebon Baru, Labuhan Maringgai, di kejar oleh ke-2 tersangka dengan sepeda motor, dan di paksa menyerahkan sejumlah uang.

BACA JUGA:  Personel Polres Pesawaran Gelar Giat Pengamanan Rumah Ibadah

Setelah menerima laporkan tersebut, petugas Polsek Labuhan Maringgai, segera meluncur ke lokasi kejadian, dan berhasil menangkap ke-2 tersangka, yang masing-masing berinisial, Rid (15) dan Jon (14) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur.

“Aksi ke-2 tersangka ini, memang sangat meresahkan, dan sudah di keluhkan oleh para pengemudi truk yang melintas di jalan raya Kuburan Cirebon Baru, Labuhan Maringgai”, terang AKP Damsyah.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Launching Braja Luhur Sebagai Desa Tangguh Nusantara Di Lampung Timur

Selanjutnya ke-2 tersangka berikut barang bukti, 1 unit sepeda motor Honda Beat BE 3540 NM, uang tunai yang di duga hasil kejahatan sebesar Rp 30.000,-, segera di bawa ke Mapolsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pra- TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Dimulai

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *