Senin , Oktober 18 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Pemalak Di Jalan Lintas Timur, Di Bekuk Polisi.

2 Pemalak Di Jalan Lintas Timur, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, 2 Orang tersangka pemalakan yang aksinya sangat meresahkan pengemudi kendaraan angkutan yang melintas di jalan lintas timur, ahirnya berhasil di bekuk polisi.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Damsyah, menerangkan, kronologis penangkapan 2 tersangka pemalakan ini, berawal dari adanya pengaduan pengemudi angkutan umum, pada Rabu malam (22/6), yang melintas di jalan lintas timur, dekat Kuburan Cirebon Baru, Labuhan Maringgai, di kejar oleh ke-2 tersangka dengan sepeda motor, dan di paksa menyerahkan sejumlah uang.

BACA JUGA:  LKPJ Diprediksi Diparipurnakan Pada Bulan Juni

Setelah menerima laporkan tersebut, petugas Polsek Labuhan Maringgai, segera meluncur ke lokasi kejadian, dan berhasil menangkap ke-2 tersangka, yang masing-masing berinisial, Rid (15) dan Jon (14) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur.

“Aksi ke-2 tersangka ini, memang sangat meresahkan, dan sudah di keluhkan oleh para pengemudi truk yang melintas di jalan raya Kuburan Cirebon Baru, Labuhan Maringgai”, terang AKP Damsyah.

BACA JUGA:  Jalin Kebersamaan Melalui Olahraga Bersama

Selanjutnya ke-2 tersangka berikut barang bukti, 1 unit sepeda motor Honda Beat BE 3540 NM, uang tunai yang di duga hasil kejahatan sebesar Rp 30.000,-, segera di bawa ke Mapolsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *