Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / Akibat Ngantuk, Mobil Angkot Masuk Saluran Irigasi

Akibat Ngantuk, Mobil Angkot Masuk Saluran Irigasi

LAMPUNG1.COM, Diduga akibat pengemudinya mengantuk, Senin (27/6) malam, 1 unit kendaraan roda empat angkutan umum / mikrolet, masuk ke dalam saluran irigasi, di jalan raya Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Saksi mata dilokasi kejadian, Supardi, menjelaskan kejadian berawal saat kendaraan angkutan umum mikrolet, dari arah Batanghari menuju Sekampung, meluncur dengan kecepatan tinggi, dan tiba-tiba oleng, kemudian masuk kedalam saluran irigasi.

Diduga supir angkot tersebut mengantuk, dan tidak memahami kondisi jalan yang rusak, sehingga saat menghindari lubang, sang pengemudi tidak dapat menguasai mobilnya, dan masuk kedalam saluran irigasi.

BACA JUGA:  Pagar dan Toga TMMD 109 Menjadi Kenangan Warga Sonosari

Mengetahui kejadian ini, warga di sekitar lokasi, berusaha menyelamatkan para penumpang, dan membawanya ke Puskesmas Sekampung, Lampung Timur, untuk mendapat perawatan medis, karena supir dan 8 penumpangnya, mengalami luka-luka ringan.

“Kita liat mobil angkot itu ngebut, dari arah Batanghari menuju Sekampung, padahal jalannya rusak, mungkin supirnya ngantuk, dan tidak bisa menguasai kendaraan, saat menghindari lubang, sehingga angkotnya langsung masuk saluran irigasi”, Jelasnya.

BACA JUGA:  Wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI lampung minta Polisi Usut Kasus Wartawan Metro tv Lampung

Bedasarkan data yang di himpun di lokasi kejadian, diketahui pengemudi angkot tersebut, bernama Irfan, warga Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, yang mengangkut 8 orang anggota keluarganya.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Bestiana, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dan saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui secara jelas, penyebab terjadinya musibah kecelakaan lalulintas tersebut. (Riz)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

6 comments

  1. wahh bahaya.. ngantuk masih aja brani bawa mobil

  2. Ya Allah nyungsepp gituh

  3. Klo ngantuk jgn dterusin nyopirnya…

  4. barbahaya sekali itu berkendara sedang mengantuk manyebabkan kecelakaan!!!!!!!

  5. bawaan puasa kali supirnya ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *