Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Motor Jadi PR, Polisi di Metro & Lampung Timur.

Aksi Pencurian Motor Jadi PR, Polisi di Metro & Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Masih tingginya kejadian pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kota Metro dan Lampung Timur, ahir-ahir ini, menjadi sorotan utama, yang disampaikan masyarakat, kepada pimpinan kepolisian, Kamis (16/6), saat melakukan program police exelent atau polisi datang menyelesaikan masalah publik.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskita, beserta jajarannya berkantor di wilayah Kecamatan Metro Utara, dan Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, berkantor di wilayah Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Aksi Pencurian Kendaraan, Marak Terjadi Di Batanghari

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengharapkan keseriusan polisi dalam mempercepat pengungkapan kasus-kasus yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga keberadaan polisi benar-benar mampu menjadi penjamin terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Setiap hari kasus kejadian pencurian, khususnya kendaraan bermotor, di wilayah Kota Metro dan Lampung Timur, semakin meningkat, apalagi saat menjelang lebaran ini”, jelas masyarakat.

Menanggapi masukan ini, Kapolres dan jajaran, berjanji akan segera berkoordinasi untuk mencari solusi yang paling optimal, tetapi sebagai langkah awal, polisi akan meningkatkan volume operasi personilnya, dari seluruh satuan dan fungsi, khususnya pada jam dan jalur rawan terjadinya tindak pidana.

BACA JUGA:  Rekanan di Lamsel Banyak Tidak Pasang Papan Nama Proyek

Selain menampung aspirasi dan pengaduan dari warga masyarakat, jajaran kepolisian ini juga melakukan pelayanan langsung terhadap Perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor, Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

2 comments

  1. ketatkan lagi penjagaan di titik dmna begal bertindak

  2. hidup begal, save BEGAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *